Viral Pengendara Motor Terobos Jalan Licin IKN Sambil Baca Doa

VIVA – Video viral di TikTok memperlihatkan seorang pria mengendarai sepeda motor melintasi jalan berpasir dan berlumpur di kawasan IKN Nusantara, Kalimantan Timur. 

Dalam video berdurasi 41 detik tersebut, pria tersebut terlihat bergumam dan berdoa agar terhindar dari bahaya saat melintasi jalan yang tertutup es dan kemungkinan terpeleset.

Video yang dibagikan akun @pratamadhitya sontak menjadi sorotan netizen. Sebab, kondisi jalan terkesan sangat tidak bersahabat dan berbahaya bagi pengendara sepeda motor.

Pria tersebut tampak sedang bepergian bersama rekannya yang merekam video tersebut. Mereka melewati jalan-jalan sibuk yang dipenuhi mobil dan truk yang membawa perbekalan proyek.

Pengemudi yang bermasalah itu berdoa dengan suara keras, berharap dapat melewati penghalang jalan dengan selamat.

Meski situasi mencekam, usaha mereka membuahkan hasil dan berhasil menyeberangi es.

Beragam reaksi warganet pun diutarakan atas video viral ini. Banyak yang senang dengan kelakuan pria tersebut, namun ada pula yang khawatir dengan buruknya kondisi jalan di IKN Nusantara.

“Ya Tuhan ternyata licin,” kata suamiku kemarin saat aku mau ke kota, kemarin macet dan licin sekali,” tulis salah satu warganet.

“Rabu malam kemarin aku terjebak kemacetan di sini, dari jam 8 malam sampai jam 7 pagi aku baru lolos dari kemacetan,” tulis netizen lainnya.

“Yang di pintu tol panik, yang nyetir mobilnya ngotak-atik rem haha,” tulisnya.

“Berani jadi joki asal naik Scooby, kalau PCX okelah,” imbuh yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *