Rizky Nazar Dicibir Netizen Usai Diduga Selingkuh dengan Dosma Hazenbosch

VIVA – Hubungan Rizki Nazar dan Syifa Hadju yang berakhir beberapa pekan lalu menuai pertanyaan. Perpisahan itu dibayangi rumor hubungan Rizki Nazar dengan bintang sinetron Salshabilla Adriani.

Namun Syifa Hadju membantah tegas rumor tersebut melalui akun Instagram miliknya. Ia mengatakan putusnya hubungan tersebut bukanlah kesalahan orang lain, namun memutuskan untuk tidak membeberkan alasan sebenarnya.

Baru-baru ini media dikejutkan dengan kabar heboh lainnya. Masyarakat menduga Rizki Nazar menjalin hubungan dengan wanita berhuruf D, Dalsma Hazenbosch adalah seseorang yang bermain di sinetron bersama Salsabilla Adriani.

Kisah tersebut terungkap setelah @playitsaferbaby melalui akun Instagramnya menjawab pertanyaan dari mereka yang membahas hubungan RN (Rizki Nazar), SA (Salshabilla Adriani), dan D (Dosma).

Bos rumor, Rizki Nazar membenarkan dirinya menjalin hubungan dengan artis wanita selain Salshabilla Adriani.

Menariknya, Salshabilla menduga Rizki berperan dalam hubungan Nazar dengan wanita yang diduga dicintainya. Hal itu diungkapkan sahabat Rizki Nazar kepada pemilik gosip tersebut.

“Iya tapi SA masih terlibat, jangan kira kamu lupa dengan apa yang terjadi sebelumnya.. Entahlah kalau perpisahan itu terjadi karena keempatnya” Orang ini gila, tapi SA juga terlibat dan salah satunya alasan putusnya (iya betul karena temanku juga teman RN),” jawabnya oleh pengelola akun @playitsaferbaby.

Rizki Nazar pun dikabarkan menyembunyikan hubungannya dengan wanita tersebut dari publik. Informasi tersebut diungkapkan pemilik gosip oleh sahabat Rizki Nazar

“RN dan D bilang resmi ya min, betul kan min?” – Dia berkata.

Siapa yang bilang begitu? Orang-orang masih bersembunyi, kata manajer bank.

Kemunculan kisah ini pun membuat heboh warganet. Banyak orang yang mengikuti Rizki Nazar dan Dosman di Instagram.

“Dia seperti Dosma,” kata salah satu orang dalam.

“Saya penggemar Rizki tapi bukan penggemar setelah melihat cara dia memperlakukan Syif,” ujarnya.

“Saya ingin menyimpannya, tapi bendera merahnya, itu tidak akan terjadi,” katanya.

Kesimpulan lain: “Redflag memang sudah keluar.”

“Mantan narapidana tidak boleh disalahkan,” tulis salah satu situs di Twitter.

Sejauh ini, baik Rizki Nazar maupun Dosma Hazenbosh belum membeberkan cerita tersebut. Orang baik masih mengikuti perkembangan cerita ini dan menunggu informasi dari kedua belah pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *