Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

VIVA Showbiz – Hubungan romantis Syifa Hadju dan Rizky Nazar dikabarkan kandas karena kehadiran pihak ketiga. Warganet pun kaget saat mengira orang ketiga itu adalah Salshabilla Adriani yang tak lain adalah sahabat Syifa Hadju sendiri.

Ketiganya saling mengenal dengan baik karena bekerja di tempat yang sama. Syifa Hadju membintangi sinetron bersama Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani. Klik, oke?

Raffi Ahmad mewanti-wanti kedekatan ketiganya. Saat mengikuti salah satu acara televisi, Raffi Ahmad menanyakan apakah Syifa Hadju cemburu karena sang kekasih punya video rahasia bersama Salshabilla Adriani di sinetron tersebut.

“Cemburu Salshabilla ya?” tanya Raffi Ahmad mengutip video X @spaghettoniii, Kamis 25 April 2024.

Syifa Hadju menjawab: “Tidak, kami semua berteman dan saya mengikuti sinetron mereka.”

Raffi Ahmad yang mengaku lebih berpengalaman dalam urusan cinta dan mengingatkan Syifa Hadju untuk sangat berhati-hati, mengenang hubungan cinta bisa saja terjadi antara Rizky Nazar dan Salsabilla Adriani.

Tapi awas Syifa yang namanya cinlok itu sering terjadi, kata Raffi Ahmad.

Mendengar hal tersebut, Syifa Hadju membantah sang kekasih akan mencintai pasangannya. Saat itu, Syifa Hadju yakin Rizky Nazar setia padanya, bahkan ia benci Raffi Ahmad yang dikenal sebagai pemain.

“Ah, ini Rizky Nazar, bukan Raffi Ahmad,” kata Syifa Hadju lagi.

Raffi Ahmad membuat kesal Syifa Hadju yang satu panggung bersama Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani. Menurut Raffi Ahmad, jatuh cinta bisa terjadi pada siapa saja. Selain itu, Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani juga ikut membintangi sinetronnya.

Cinlok bisa dilakukan siapa saja, kata Raffi Ahmad.

Selain itu, Rizky Nazar sendiri mengaku mengabaikan semua cerita di sinetron yang menampilkan kehidupan nyata. Nampaknya sang aktor yakin tak akan jatuh cinta pada pasangannya.

Rizky Nazar berkata, “Kalau kamu memotret suatu tempat, kamu menggambarnya, kehidupan nyata berbeda.”

Penilaian konflik hubungan tersebut semakin kuat karena Syifa Hadju banyak menghapus foto Rizky Nazar di akun Instagram miliknya. Meski belum mengumumkannya secara resmi, namun banyak netizen yang berharap rumor berakhirnya hubungan mereka tidak benar.

Di sisi lain, Salshabilla Adriani yang ramai diisukan di internet angkat bicara soal tudingan yang dilayangkan kepadanya. Salshabilla menjelaskan, isu tersebut muncul saat dirinya berangkat ke Bali bersama beberapa temannya termasuk Rizky Nazar dan pacarnya Syifa Hadju. Ia menegaskan, tidak terjadi apa-apa antara dirinya dan Rizky Nazar, dan aktivitas mereka saat itu berbeda dengan tudingan para pengguna internet.

Salshabilla mengaku berusaha tak membicarakannya, namun malah memanas. Oleh karena itu, dia memilih berbicara dan menjelaskan fakta untuk menghindari hinaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *