Gala Sky Dihujat "Si Yatim", Fuji Murka Beri Balasan Menohok Netizen

VIVA – Fujianti Utami Putri atau akrab disapa Fuji kembali membuat netizen geram dengan komentar yang mengkritik dirinya dan sepupunya, Gala Skye Andriansia. Kali ini Fuji marah ketika netizen TikTok Novi Sartika menyebutnya sebagai “aura Maghrib” dan “yatim piatu” di pesta tersebut.

Ya Tuhan, ini Maghreb, kenapa tidak mengundang anak-anak yatim piatu, tulis Novi Sartika di akun TikTok miliknya.

Fuji mengungkapkan kekecewaannya melalui Instagram story-nya dan memberikan respon tajam kepada netizen. 

“Berapa banyak yang Anda butuhkan?”

Ia menyentuh keuangan gala dan masa depan yang terjamin, serta menyindir netizen yang menarik perhatian dengan komentar negatif.

“Alhamdulillah masa depan Gala terjamin, bukan punya madasu (masa depan gelap), mencari uang dengan cara haram. “Mereka menertawakan tabungan gala itu,” tutupnya.

Kejadian ini bukan kali pertama Fuji mendapat komentar sinis dari warganet. Sebagai seorang publik figur, ia kerap menjadi sorotan dan mendapat beragam komentar, baik positif maupun negatif. 

Namun kekerasan fisik dan kekerasan dalam rumah tangga, seperti dalam kasus ini, tentu menimbulkan reaksi keras dari dirinya.

Banyak netizen yang mendukung sikap tegas Fuji untuk membungkam komentar-komentar ofensif tersebut. Mereka pun mengecam tindakan netizen yang menghina Fuji dan Gala.

“Untuk Novi Sartik, aku hanya berdoa semoga ketika kamu menoleh ke dirimu sendiri… ingatlah bahwa Allah tidak pernah tidur,” tulis warganet.

“Jadi ini ladang pahala buat Fuji, makin banyak harta yang didapat, makin bagus kariernya,” tulis warganet lainnya.

“Bukan penggemar Fuji tapi baca komentar Nov sadis banget, hukum tabur tuai gak pernah salah,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *