Inara Rusli Ungkap Alasan Anak-anak Tak Mengetahui Kabar Virgoun Ditangkap Narkoba

VIVA Showbiz – Penyanyi Last Child Virgoun Putra Tambunan baru-baru ini menghebohkan publik dengan kabar penangkapannya atas dugaan kasus narkoba. Kabar tersebut tak luput dari perhatian mantan suaminya, Inara Rusli.

Inara Rusli mengatakan ketiga anaknya, Faithlee, Terang, dan Starla sama sekali tidak mengetahui kabar penangkapan ayah mereka.

Pasalnya, Inara berusaha membatasi akses anak-anaknya terhadap media sosial.

“Alhamdulillah anak-anak tidak tahu (Virgoun ditangkap karena narkoba). Kenapa? Karena dia mandul di media sosial, termasuk Starla,” kata Inara Rusli, dikutip dari kanal YouTube, Kamis 4 Juli 2024.

Inara menjelaskan, dirinya sengaja membatasi penggunaan gadget dan media sosial oleh anak-anaknya.

Selain itu, status sekolah internasional yang dihadiri anak Anda juga membantu mereka terhindar dari gosip dan cemoohan dari teman sekolahnya.

“Saya tidak pernah memberikan gadget kepada anak saya dan mereka tidak bisa mengakses media sosial, bahkan di sekolah internasional pun tidak, jadi tidak ada orang tua yang mengeluh karena teman sekolahnya berasal dari Inggris, Korea, Amerika. . Jadi kalau Starla pasti homeschooling, jadi ketiganya bebas dari media sosial,” ujarnya.

Namun, Inara menyadari putri pertamanya, Starla, sudah dewasa dan perlu mengetahui kebenaran tentang ayahnya.

Inara pun mencari momen yang tepat untuk membicarakan masalah tersebut dengan Starla.

“Saya minta nasehat kepada salah satu ustaz, saya harus segera menceritakan keadaan ayahnya, apalagi kepada Starla yang sudah dewasa,” ujarnya.

“Sebagai seorang anak harus memahami kekurangan bapak apalagi manusia mempunyai kelemahan agar tidak menimbulkan anti-pahlawan bagi orang tuanya yang sombong, namun suatu saat mereka mengetahuinya, yang membuat mereka kecewa. Saya menghindari itu,” lanjutnya.

Tindakan Inara Rusli dalam melindungi putra-putrinya dari pemberitaan buruk tentang ayahnya patut diapresiasi.

Ini menunjukkan rasa cinta dan kepedulian Anda terhadap anak Anda di tengah situasi sulit. Inara Rusli pun menunjukkan kedewasaan dalam menghadapi permasalahan dengan tenang dan bijaksana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *