Ayah Baim Wong Masuk RS, Keberadaan Paula Verhoeven Jadi Sorotan: Nggak Jenguk?

VIVA Showbiz – Kabar mengecewakan dari artis sekaligus YouTuber Baim Wong. Sang ayah, Johnny Wong, dilarikan ke rumah sakit karena kondisi fisiknya.

Kabar ini dilansir dari media sosial Instagram Baim Wong. Suami Paula Verhoeven itu mengunggah foto dirinya bersama ayahnya yang terbaring di rumah sakit. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

“Lekas ​​sembuh ya Ayah,” Bim Wong pada keterangan fotonya, Rabu, 10 Juli 2024.

Di tengah kabar tak sedap tersebut, keberadaan istri Baim pun terangkat. Pasalnya, dalam postingan tersebut Palak tidak terlihat berada di rumah sakit menemani suaminya.

Karena itu, banyak netizen yang mempertanyakan posisi Paula. Tak hanya itu, banyak juga netizen yang membicarakan rumor hubungan keluarga mereka akan putus.

“Mau tanya Paula dimana? semoga cepat sembuh ya om,” ujar salah satu warganet di kolom komentar postingan Baim Wong.

“Biasanya sama Mama Pow,” komentar yang lain. Seorang netizen menulis, “Di mana ibumu?

“Biasanya Paula tidak pernah meleset, Keano dan Kenzo, di mana mereka?” tanya warganet lain.

Tak hanya pesan aktor berusia 43 tahun tersebut, akun Instagram Paula Verhoeven pun tak luput dari komentar serupa. “Hidungmu sakit, maukah kamu ikut?” Dalam postingan terbarunya, netizen menyebut sang model kini berhijab.

“Apakah ayah mertuamu pergi ke rumah sakit dan tidak menjenguknya?” Komentar lain. “Kak Paula, aku di rumah sakit. Apakah kamu datang menemuiku?” Tanya netizen lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *