Heboh Pria di Lampung Gelar Pesta Perceraian, Lengkap dengan Panggung Musik

VIVA – Pesta hajatan biasanya diadakan untuk merayakan momen bahagia atau pencapaian penting dalam kehidupan seseorang atau masyarakat. 

Seperti mengadakan pesta ulang tahun, wisuda, pernikahan, pertunangan, dll. Namun, bagaimana jika pesta yang benar-benar meriah diadakan di saat yang menyedihkan, seperti perceraian pasangan? 

Tentu saja, ini sedikit di luar apa yang dipikirkan kebanyakan orang. Ingat, pesta hajatan hanya diadakan untuk merayakan hari istimewa dan tak terlupakan seseorang. Namun rupanya hal tersebut terjadi baru-baru ini dan diorganisir oleh seseorang yang berasal dari Lampung.

Tersebar luas di berbagai media sosial, kabar pesta hajatan pria yang diyakini baru saja melepas statusnya sebagai suami dan kini resmi dinyatakan viral perceraian ramai diperbincangkan.

Dari berbagai media sosial diketahui momen tersebut baru-baru ini direkam dan dibagikan kembali oleh akun Instagram @lambe_turah. Momen unik dan langka tersebut awalnya dibagikan oleh akun TikTok @matirassaaa, kini videonya viral dan menarik perhatian para peselancar media sosial.

Dalam video viral tersebut, terlihat heboh aksi seorang pria di Lampung yang menggelar pesta hajatan perceraiannya secara terang-terangan. Anda juga bisa melihat undangan pernikahan yang dibagikan di media sosial, beserta tanggal dan lokasi pestanya.

Sebagai seorang resepsi pernikahan, pria ini mengusung ide pesta perceraiannya dengan cara demikian. Tempat menyaksikan acara yang diadakan cukup meriah.

Selain tenda pesta yang lengkap dengan meja dan kursi makan yang dilapisi kain putih, di depannya juga terdapat panggung yang berdiri tegak dan megah untuk menjamu para tamu.

“Menghadiri acara pernikahan (tidak) menghadiri acara perceraian (ya),” tulis akun TikTok @matirassaaa dikutip VIVA.co.id pada Rabu, 17 Juli 2024.

Dalam siaran singkat tersebut, sekelompok ibu-ibu juga terlihat bernyanyi di atas panggung untuk menghibur para tamu. Berdasarkan keterangan pemilik video, pria asal Lampung ini sengaja menggelar pesta hajatan khusus untuk memperingati momen perceraiannya dengan istrinya.

Apalagi, kata dia, acara tersebut akan digelar pada 14 Juli 2024 di Pringsewu, Lampung. Ia mengaku baru pertama kali menghadiri pesta hajatan usai perceraiannya.

Tanggapan netizen

Video viral yang beredar di media sosial tersebut langsung menuai beragam reaksi dari warganet.

“Menyakitkan sekali ya? Harus berusaha sekuat tenaga agar terlihat bahagia?” Tulis netizen.

“Kalau ternyata kamu kembali lagi, apa kamu tidak malu?” yang lain merengek.

“Sedih…perceraian itu dibenci Allah SWT. Malah dirayakan. Aku nyari yang viral begini,” sahut yang lain.

“Istrinya terselamatkan,” jelas yang lain.

“Biasakan cerai,” sahut yang lain.

“Nyalakan dudaku,” teriak yang lain.

“Berarti dia masih belum, karena dia masih memikirkan mantannya dengan cara yang sarkastik,” tulis yang lain.

Baca artikel edukasi menarik lainnya dari VIVA di tautan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *