Ayu Ting Ting Resmi Putus, Ayah Muhammad Fardhana: Itu Takdir Kok!

JAKARTA – Ayah Muhammad Fardana, Darcy Aqib kini mengungkap akhir kisah asmara putranya dengan Ai Ting Ting, setelah akun Instagram miliknya diganggu pemberitaan foto pernikahannya dengan Ai Ting Ting telah dihapus. 

Darcy Aquib mengatakan bahwa mereka berdua sepakat untuk mengakhiri hubungan baik mereka. Faktanya, orang tua kedua belah pihak bertemu setelah keputusan berpisah, kata Darcy. 

“Padahal saya menelepon mereka, ayah mereka, ibu mereka, dan saya bertemu mereka,” katanya di YouTube. 

Darcy pun mengungkapkan, meski hubungan asmara putranya dengan penyanyi asal Depok, Jawa Barat itu telah berakhir, ia memastikan hubungan keluarganya dan keluarga Aiyu Ting Ting baik-baik saja. 

“Masalahnya hubungan kita masih baik-baik saja, namanya perjodohan, hubungan orang yang mendefinisikannya dengan Tuhan. Apa yang kita butuhkan? Takdir, kan? “Kita bisa memiliki hubungan yang baik di masa depan, orang-orang tidak memiliki hubungan yang baik,” lanjutnya.

Kacamata itu juga mengungkapkan bahwa dia tidak ada hubungannya dengan menjadi orang tua. Sebab, segala keputusan ada di tangan Ay Ting Ting dan Mohammad Fardan. 

“Secara sosial, orang harus baik pada semua orang, itu saja,” imbuhnya. Jelas bahwa mereka berdua sepakat untuk mengakhirinya, mungkin demi kebaikan Dana dan kebaikan Shu. Apa yang kita inginkan sebagai orang tua?’ Ini adalah takdir.

Ayah Mohammad Fardana pun meyakinkan istrinya masih berhubungan baik dengan orang tua Ayu Ting Ting.  

“Masih bagus, dan pasangannya adalah hubungannya dengan Tuhan. Jika kita ingin mempunyai hubungan yang baik dengan orang lain. Tidak masalah,” katanya. 

FYI, kabar berakhirnya kisah asmara Ayu Ting Ting dan Mohammad Fardana memang ramai dibicarakan sejak pekan lalu. Bermula dari penghapusan foto pernikahan Ayu Ting Ting dan Mohamed Fardana dari akun Instagram salah satu perwira TNI Angkatan Darat.  

Akun Instagram Muhammad Fardana hanya memuat foto-foto kesehariannya sebagai anggota TNI.

Setelah kisah cinta mereka berakhir, Ai Ting Ting harus merelakan untuk kedua kalinya mimpinya merelakan masa janda yang menjadi miliknya selama 10 tahun terakhir.   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *