Byeon Woo Seok Bikin Gemas Penggemar dengan Foto Selfie Bersama Semangka di Taiwan

Viva – Aktor Korea Selatan Byeon Woo Seok yang mengakhiri fanmeetingnya di Taiwan pada 8 Juni 2024, kini mengejutkan para penggemar dengan aktivitas santainya. 

Alih-alih berpesta atau mengunjungi tempat wisata terkenal, Wai Seok justru terlihat berfoto selfie dengan tumpukan semangka di toko Carrefour di Distrik Nehu Taipei.

Momen unik tersebut menarik perhatian banyak netizen dan menimbulkan pertanyaan kenapa Woo Seok memilih semangka sebagai camilan. 

Meski belum ada penjelasan resmi dari Wu Sek, staf supermarket Carrefour berhasil mengabadikan momen tersebut dan membagikannya ke media sosial.

Unggahan Carrefour ramai dikomentari penggemar di media sosial. Banyak yang kesal dengan kelakuan Woo Seok yang lucu dan tak terduga. 

Beberapa penggemar bahkan bercanda bahwa mereka ingin menjadi semangka yang dipegang aktor tersebut. 

“Di mana kamu mulai mengantri untuk menjadi semangka?” tanya sang penggemar

Saya ingin menjadi buah untuk pertama kalinya! Seorang penggemar menulis

Penggemar lainnya menulis: “Wow Sek, kamu menggemaskan sekali.”

“Terima kasih Carrefour sudah berbagi momen ini,” sahut yang lain.

Diketahui, selain menggelar fanmeeting di Taiwan, aktor Bion Woo Sek juga akan menyapa para penggemarnya melalui fanmeeting di Jakarta bertajuk “2024 Bion Woo Sek Asia Fanmeeting Tour Summer Letter”. Acara tersebut akan berlangsung pada Jumat, 28 Juni 2024, di Casablanca Hall, Jakarta Selatan. 

Tiket fanmeeting Byon Woo Sek di Jakarta pun ludes dalam waktu singkat, terlihat dari unggahan promotor yang memboyong sang aktor ke Indonesia. 

“Wow, Jakarta! Tur ‘Summer Letter’ Beyoncé Asia Fanmeeting 2024 di Jakarta resmi terjual habis! Terima kasih telah mencintai Beyoncé. Kami tidak sabar untuk segera bertemu kalian!” Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun Instagram @threeanglesproduction

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *