Tahan Tangis Digosipkan Gugat Ruben, Sarwendah Minta Untuk Tidak Lakukan Hal Ini

VIVA Showbiz – Keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu dikabarkan tengah diterpa rumor tak sedap.  Menyusul kabar Rube Onsu yang dituduh oleh seorang perempuan yang masih belum diketahui identitas sebenarnya atau tujuan kasus tersebut. 

Meluasnya pemberitaan mengenai hal tersebut memaksa Servedah angkat bicara. Dia menolak untuk mengajukan kasus apa pun terhadap suaminya ke pengadilan. Menariknya, dalam klip yang diunggah di akun gosip @lambedanu, terdengar pula suara Servedah yang gemetar atas banyaknya permasalahan yang dihadapinya. Istri Ruben Onsu ini mengaku sangat takut jika pemberitaan buruk tentang dirinya dapat berdampak pada tumbuh kembang anak kecilnya. Maju terus, oke?

“Jadi saya salah total, saya sangat sedih karena lama kelamaan saya diberitahu bahwa saya melakukan kesalahan pada anak saya, kemudian dia mengatakan apa yang saya lakukan lagi, kemudian dia mengatakan saya menuntut lagi. semuanya buruk,” kata Sarwendah.

Sarvendah juga meminta beberapa pihak yang terlibat dalam kasus ini, yaitu para jurnalis, untuk tidak melontarkan komentar yang dapat berdampak pada anak mereka. Apalagi saat ini efek digital bisa ditemukan kapan saja dan dimana saja.

“Jadi Anda (wartawan). Tolong, saya seorang ibu, anak-anak yang malang, saya sudah bisa membaca. Sehingga mereka bisa membaca berita terkini. Jadi saya bekerja untuk mereka dari pagi hingga malam, saya selalu berusaha berada di sana untuk mereka. Oleh karena itu, saya tidak bisa memantau apa yang mereka lihat selama 24 jam, jadi tolong jangan terlalu membingungkan informasinya, katanya.

Sarvenda pun menegaskan dirinya tidak pernah menuduh suaminya. Ia pun meminta awak media memberikan penjelasan kepada pihak yang menyebarkan berita tersebut.

“Tidak ada apa-apa, tidak ada klaim dari saya. Misalnya ada yang bilang ada sesuatu, tanyakan padanya,” ujarnya.

Sontak, klip tersebut langsung menarik perhatian netizen. Apalagi, suara Servedah bergetar saat diwawancarai media.

“Sedih suaranya gak nangis…tapi berarti ada masalah, kenapa RT bilang dia memperjuangkan anak dari pagi sampai malam.” Kata-kata itu cukup menjelaskan bahwa RT-nya bagus. Tidak melakukan hal itu. ,” kata warganet. 

Dia berbicara sambil gemetar hingga hatinya ingin menangis, “Artinya dia selalu sedih sekali mendengar kabar digoreng,” sahut yang lain.

“Sayang sekali suaranya bergetar, dia tidak menangis,” sahut netizen lainnya. 

“Suaranya bergetar dan dia menangis, tapi Virtivin tetap bertanya apakah dia tidak memiliki hatimu,” sahut yang lain. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *