Kurban Sapi Saat Idul Adha, Ayu Ting Ting Ungkap Hal Ini

Depok – Penyanyi perdangdut Ai Ting Ting menyambut gembira datangnya Idul Adha pada Senin, 17 Juni 2024. Pelantun single Palsu itu merayakan Idul Fitri secara terpisah bersama orangtuanya Abdul Rojak dan Umi Kalsoom. Diketahui, orang tua Ayu saat ini sedang menunaikan ibadah haji.

Meski tanpa ayah dan ibunya, Aiyu tetap berkorban. Ayu merasa sangat bersyukur karena bisa melakukan pekerjaan kurban tersebut. Sapi kurban Ayu. Terus bergerak, oke?

Ayu Ting Ting berkata, “Alhamdulillah tahun ini kami masih berkorban. Oh, belum lagi (jumlah sesajinya). Pada dasarnya, tanpa ayah atau ibu, kita tetap harus berkorban.” Kabupaten Depok, Jawa Barat, 17 Juni 2024.

Saat ditanya berapa bobot sapi kurban Ayu tahun ini, ibu satu anak itu enggan membeberkannya.

Ayyu berkata, “Alhamilillah sapinya (kurbannya), iya ada masalah (bebannya). Kerjanya belum saya ukur, tapi alhamdulillah masih bisa berkurban.”

“Di rumah alhamdulillah di rumah (penyembelihan hewan kurban),” imbuhnya.

Aiyu merasakan sesuatu yang berbeda saat mengamati festival tanpa kehadiran ayah dan ibunya. Apalagi saat Anda sedang mempersiapkan liburan.

“Beda banget (nggak ada ayah dan ibu). Biasanya kalau ayah dan ibu di malam hari, ayah biasanya suka beli bunga sedap malam. Mudah-mudahan nggak ketemu semalaman. Kalau ibu masak. Siang itu dia sudah dari sibuk, tapi kemarin dia “Adik bapakku masak ya, walaupun sudah tidak ada lagi, tradisinya masih ada, masih bikin keput,” ujarnya.

“Oh, itu benar-benar masalah, masalah. Ada kurban untuk sholat malam, jadi saya belikan segala macam makanan untuk yang membantu sholat, dan untung sifa (adik) saya membantu, saya tidak bisa membantu di tempat kerja,” ujarnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *