Bojan Hodak Nilai Mateo Kocijan Belum Tampil dengan Performa Terbaik

Bandung – Pemain baru Persib Bandung; Mateo Kocijan Jumat 12 Juli 2024 Kota Bandung Bermain di pertandingan intramural Kota Bandung. Seorang pemain dari Kroasia dapat berpartisipasi dalam turnamen ini.

Mateo Kocijan ditunjuk Persib Bandung pada bursa transfer awal musim Liga 1 2024/2025. Mantan pemain FK Partizani itu menandatangani kontrak berdurasi satu tahun.

Pelatih Persib Bojan Hodak menilai Kocijan belum tampil terbaik di laga kandang. Sebab Kocijan masih memerlukan waktu penyesuaian, terutama soal cuaca.

“Anda bisa melihat perbedaan cuacanya berarti dia perlu waktu untuk menyesuaikan diri. Dia sudah enam bulan tidak bermain, jadi dia masih perlu kembali bersuara,” kata Bojan kepada wartawan.

Meski begitu, Bojan tetap mengagumi gerak-gerik Kocijan di lini tengah. Pemain berusia 29 tahun itu bisa berada di posisi yang tepat dan memiliki pertahanan yang baik.

“Sama halnya dengan Dedi, dia punya sepak bola yang bagus dan saya hanya ingin mendorongnya untuk mencoba lebih banyak menendang,” jelasnya.

Sementara itu, Kocijan membantah masih membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan iklim Bandung. Ia mengatakan, cuaca di Indonesia lebih panas dibandingkan di negaranya.

“Bagi saya cuacanya terlalu panas. Tapi sama saja dengan Kroasia sekarang, hanya saja di Kroasia lebih banyak udaranya. Saya harap saya bisa beradaptasi semaksimal mungkin di sini,” kata Kocijan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *