7 Artis Cantik Oplas di Bagian Hidung Jadi Sorotan, Terbaru Ada Mahalini Raharja

JAKARTA – Berikut daftar artis yang pernah menjalani operasi plastik (operasi hidung) dan menjadi sorotan netizen. Ya, belakangan ini banyak selebriti Tanah Air yang mengeluarkan uang untuk tampil cantik lewat operasi plastik.

Selain tampil cantik, ada juga beberapa artis yang memilih operasi hidung karena kondisi medis seperti sinusitis. Scroll untuk informasi lebih lengkapnya, yuk! Sederet artis operasi plastik di bagian hidung

Di bawah ini beberapa artis cantik yang pernah menjalani operasi hidung. Tak jarang, penampilan baru mereka menarik perhatian netizen karena ada yang menganggapnya “berbeda”.

1.Nikita Mirzani

Di peringkat pertama ada Nikita Mirzani. Artis sensitif ini telah menjalani operasi di beberapa bagian wajahnya, salah satunya hidung. Ia pernah menjelaskan bahwa alasan dilakukannya prosedur kosmetik ini adalah untuk memperbaiki kerusakan akibat prosedur sebelumnya.

2. Neeta Thalia

Lalu ada penyanyi dangdut Neeta Thalia. Beberapa operasi dilakukan di wajahnya. Alasannya sederhana karena ia ingin mengubah penampilannya menjadi lebih cantik dan langsing.

3.Lucenta Luna

Siapa yang tak kenal Lucenta Luna? Sejumlah prosedur kecantikan telah dilakukan artis cantik ini. Tentu saja, ada satu yang ada di hidung. 

4. Malaikat bekerja

Angel Carmoy juga merupakan seorang artis kecantikan yang melakukan operasi plastik di area hidung. Dia menjalani operasi hidung di Korea Selatan. Ia menjelaskan, alasan dilakukannya prosedur tersebut adalah untuk memperbaiki bentuk hidungnya yang sedikit bengkok.

5.Jessica Alexander

Seperti Angel Carmoy, Jessica Iskandar juga pernah menjalani operasi plastik di area hidung. Alasannya hampir sama, yakni mengoreksi area rongga hidung yang miring.

6. Lagu

Beberapa waktu lalu, penampilan Sarvindha mulai terlihat usai menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Namun sebelumnya, istri Ruben Onso ini sempat menjalani operasi hidung di salah satu rumah sakit di Jakarta karena masalah sinus.

7. Lintasan sementara

Terakhir ada penyanyi cantik Mahalini Raharja. Belakangan ini penampilannya jadi perhatian karena bentuk hidungnya yang berbeda dari sebelumnya. Istri Rizky Fabian diketahui menjalani operasi untuk mencegah infeksi sinus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *