Beragam Komentar Lucu Netizen Saat Anang dan Ashanty Walk Out dari GBK Usai Disoraki Penonton

JAKARTA – Anang Hermansyah kembali menjadi sorotan publik berkat penampilannya yang mengejutkan menyanyikan lagu bertajuk Kebyar-kebyar dan Rindu Ini usai laga timnas Indonesia kontra Timnas Filipina di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Selasa malam, 11 Juni 2024 .

Usai pertandingan, para pemain timnas Indonesia biasanya merayakan kemenangannya dengan terbang ke tengah lapangan sambil menyanyikan Tanah Erko atau Indonesia Pusaka bersama penonton.

Namun seluruh pemain Timnas Indonesia yang siap menyanyikan lagu kebangsaan tampak bingung ketika Anang dan Asante tiba-tiba menyanyikan dua lagu yang tidak sesuai dengan keadaan. 

Sementara itu, penonton pun dibuat bingung dan bersorak sorai kepada Anang Asante hingga keduanya meninggalkan lapangan.

Hal tersebut tentu saja menuai reaksi dari netizen yang melontarkan sejumlah komentar menarik terkait kemunculan Anang dan istrinya di tengah lapangan tadi malam.

Salah satu netizen berkata: “Sepertinya pertemuan terjadi di kantor dengan seorang Karukyan.”

“Aku bahkan membayangkan Paman Anang bersiap sebelum bernyanyi, berharap dia bahagia, tapi reaksinya tidak sesuai ekspektasi,” tulis salah satu warganet.

“Lagunya bukan Pusaka Indonesia, yang nyanyi lagi Anang Ashanty. Cuma perasaan Fremawan, nggak mungkin kepikiran alur komedi ganda seperti ini,” sahut yang lain.

“Dia seharusnya tidak memilihku untuk bernyanyi,” candanya.

“Setelah pertandingan benar-benar usai, para pemain menemani fans menyanyikan lagu Indonesia Pusaka, malah ada artis yang menyanyikan segala hal sebagai hiburan di acara kantor,” tulis salah satu warganet.

Ia menulis: “Saya sedang menonton timnas di rumah, momen di tengah lapangan yang saya tunggu-tunggu karena haru membuat saya merinding, tiba-tiba musiknya menjadi luar biasa.”

“Siapa yang ada ide dia nyanyi Anang di akhir pertandingan? Malah bikin trancenya rusak ya om. Yang pasti dia stres sekarang hahaha,” tulis yang lain.

“Juga bapak-bapak, mereka dapat microphone jadi bisa nyanyi spontan,” kata salah satu warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *