Terpopuler: Pengendara Motor Adu Banteng Lawan Kuda, Spesifikasi Suzuki Fronx

Jakarta, 16 Juli 2024 – Senin kemarin, beberapa artikel berita muncul di VIVA Otomotif yang banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Dari pertarungan biker versus kuda hingga spesifikasi Suzuki Frontx.

1. Video Dahsyat Kecelakaan Pengendara Sepeda Motor Adu Banteng Melawan Kuda Bebas

Kecelakaan dapat terjadi saat berkendara karena berbagai sebab, mulai dari faktor manusia, kondisi jalan, dan lain-lain. Baru-baru ini, terjadi kecelakaan nahas yang melibatkan pengendara sepeda motor yang melaju dengan kecepatan rendah.

Kejadian bermula saat seorang pengendara sepeda motor sedang melaju di jalan raya ditemani pengguna jalan lainnya. Saat ia sedang menungganginya, seekor kuda berlari sangat cepat berlawanan arah dengan sepeda motor. Untuk informasi lebih lanjut, lihat tautan ini.

2. Spesifikasi Suzuki Frontx, mobil yang sedang diuji jalan di Indonesia

Suzuki tampaknya akan meluncurkan mobil hybrid barunya untuk pasar Indonesia, dan bahkan terlihat sedang diuji di jalan raya. Kuat dugaan mobil crossover tersebut adalah Suzuki Frontx.

Dilihat dari fotonya yang viral di media sosial, mobil tersebut melaju di jalan raya dengan plat nomor Jakarta namun tetap berkamuflase. Jika dilihat dari desain eksteriornya, sekilas mirip dengan Suzuki Frontx. Simak detailnya di tautan ini.

3. Angkot kalah dari Ojol, Pilot: Kami mencari nyawa, bukan tambahan

Para pengemudi angkutan kota alias angkutan umum di Malang belakangan ini mengeluhkan sepinya penumpang. Hal itu diungkapkannya saat bincang-bincang umum dengan angkutan kota yang berlangsung di terminal Arjosari beberapa waktu lalu.

Freddy, salah satu pengemudi angkutan umum, mengatakan peningkatan ojek dan kendaraan online menjadi salah satu penyebab utama sepinya penumpang. Cari tahu lebih lanjut di tautan ini.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *