Popularitas Byeon Woo Seok Meningkat Pesat, Agensi Minta Penggemar Jaga Keamanan dan Privasi

Korea Selatan – Popularitas Byeon Woo Seok meningkat sejak perannya yang luar biasa dalam drama Korea “Lovely Runner”.

Itu sebabnya banyak penggemar yang ingin bertemu dan memberikan dukungan secara langsung.

Menanggapi hal tersebut, agensi Byeon Woo Seok, VARO Entertainment merilis pernyataan resmi pada 30 Mei 2024. Pernyataan ini mencakup permohonan kepada penggemar untuk memperhatikan keselamatan dan privasi sang aktor.

Halo, kami VARO Entertainment. Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar yang mencintai aktor Byung Woo Seok. “Kami ingin mengirimkan permintaan kunjungan ke jadwal terakhir artis tersebut,” tulis agensi.

Agensi telah menyatakan keprihatinannya terhadap keselamatan Byung Woo Seok dan orang lain di sekitarnya karena jumlah penggemar yang bertambah dan terkadang menjadi sulit diatur ketika sang aktor menghadiri acara.

“Hal ini menimbulkan kekhawatiran keamanan, dan untuk melindungi para artis, kami ingin memenuhi banyak permintaan,” kata agensi.

Agensi telah meminta para penggemar untuk tidak mengikuti atau mendekati Byun Woo Sek selama ia berada di acara spesial tersebut. Hal ini akan memberikan tempat khusus bagi para aktor.

“Untuk menghindari kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh kemacetan lalu lintas di area tersebut selama tur, kami dengan tulus meminta para penggemar untuk menahan diri dari tindakan seperti terlalu dekat dengan artis dan membagikan surat,” tulisnya.

VARO Entertainment menyarankan para penggemar untuk mengirimkan surat dan hadiah ke alamat perusahaan. Tim manajemen akan memastikan semua surat dan hadiah sampai ke Byeon Woo Seok.

Agensi juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas dukungan dan cinta mereka terhadap Baeon Woo Seok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *