Maia Estianty Sebut Dul Jaelani Paling Siap Nikah Dibanding Kedua Kakaknya

VIVA Showbiz – Anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani kini sudah beranjak dewasa. Seiring bertambahnya usia, kedua orang tua ini mulai sering menerima pertanyaan mengenai kesiapan anak mereka untuk meninggalkan selibat dan memasuki pernikahan.

Baru-baru ini, dalam podcast yang dibawakan Sarwendah di channel YouTube pribadinya, Maia Estianty menyampaikan pendapatnya terkait hal tersebut. Saat ditanya siapa di antara ketiga anaknya yang kemungkinan besar akan menikah lebih dulu, Maia tak segan menyebutkan nama bungsunya, Dul Jaelani. Gulir terus, oke?

“Iya iya, yang sudah punya pasangan,” ucap Maia Estanty tegas.

Sementara kedua kakak laki-lakinya, Al Ghazali dan El Rumi, terlihat masih sering bergonta-ganti pasangan, Dul Jaelani tampak lebih stabil hubungannya dengan Tissa Biani. Maia curiga Dul sudah menemukan kecocokan dengan Tissa dan menunggu waktu yang tepat untuk berjalan menuju pelaminan.

“Dul sepertinya nyaman,” tambah Maia seraya menyebut Dul nyaman dan mantap dengan pilihan hatinya.

Di sisi lain, Maia belum melihat adanya keseriusan dari Al Ghazali dan El Rumi untuk segera mempersiapkan pernikahan dengan pasangannya.

“Kalau kedua anaknya masih belum jelas,” tawa Maia mengisyaratkan kedua anaknya masih belum menunjukkan tanda-tanda keseriusan hubungan mereka. Sejauh ini Maia mengaku belum mendengar cerita dari Al maupun El tentang sosok yang dekat dengan mereka. “Katanya masih berteman. Kalau aku tanya, mereka selalu bilang masih berteman. Iya, aku percaya,” lanjut Maia dengan nada santai.

Maia pun menegaskan, dirinya tidak terlalu khawatir dengan kondisi kehidupan anak-anaknya.

“Aku nggak peduli mereka mau sama siapa. Merekalah yang menjalani kehidupannya. Jadi kalau misalnya mereka berteman tapi dekat, aku juga tidak tahu, ” dia berkata. Dia berkata. Dengan cara ini, Maia memberikan kebebasan kepada anak-anaknya untuk menentukan pasangan hidupnya sendiri.

Namun Maia tak merinci lebih lanjut kapan tepatnya Dul Jaelani akan melamar Tissa Biani. Namun berdasarkan wawancara terbaru dengan Tissa, diketahui keduanya masih ingin fokus pada kariernya untuk saat ini. Hal ini menunjukkan meski siap melangkah lebih serius, Dul dan Tissa tetap mengutamakan prestasi profesionalnya sebelum menikah. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *