Geser Rigen, Juragan 99 Kini Jadi Penawar Tertinggi Vespa Babe Cabita Senilai Rp150 Juta

JAKARTA, 2 Mei 2024 – Sepeda motor Vespa klasik milik Bebe Cabita dilelang mendiang istrinya Fati Indraloka dan mendapat tawaran tinggi dari berbagai pihak. Hasil lelang akan digunakan untuk membangun masjid dan hunian Islam.

Fati mengungkapkan dalam postingan di akun Bebe Cabita, Vespa Darling 50s merupakan kendaraan kesayangan mendiang suaminya, untuk menemaninya ke masjid dan mencari nafkah melalui barang-barang yang ia bangun. 

“Dan pada kesempatan yang baik ini saya mewakili almarhum dan saya ingin melelang Vespa 50cc kesayangan almarhum yang biasa ia bawa ke masjid saat salat dan Vespa kesayangannya yang juga digunakan untuk barang-barang,” ujarnya. Dikutip VIVA Otomotif.

Fati menjelaskan, hasil lelang kali ini nantinya akan disumbangkan untuk pembangunan masjid dan pesantren di Medan, kawasan rumah Bebe Kabita. Ia berharap warisan Bebe dapat bermanfaat bagi orang lain.

Sesuai aturan lelang, harganya mulai dari Rp 70 juta. Penawaran dapat ditulis di kolom komentar hingga 5 Mei 2024. Terlihat di kolom komentar sudah banyak yang memberikan penawaran harga dari rekan Bebe Cabita.

Rigen Rikelna yang merupakan teman Bebe menawar Rp 100 juta. Lalu ada Haji Putra Rizki, menantu Kalimantan kaya raya Haji Isam yang menawar di atas Rijen sebesar Rp 125 juta.

Lalu ada akun Mashurik Khomis Ridho yang menawarkan Vespa langka seharga Rp 131.111.111. Namun saat artikel ini ditulis, Juragan 99 atau dikenal dengan Gilang Vidhiya Pramana menjadi penawar tertinggi.

Pria yang juga pengusaha Perusahaan Otobus atau PO Juragan 99 akan membayar Rp 150 juta atau Rp. Rp 140 juta telah ditawarkan atas Michael Lavanto. Geelang sendiri sangat menyayangi Babe karena stand-up comedian tersebut pernah menjadi brand ambasador produknya.

Vespa Darling 50s JDM milik Bebe Cabita sangat dihargai di kalangan kolektor sepeda motor di Italia. Jika dilihat dari foto yang diunggah, Vespa tersebut masih dalam kondisi asli dengan cat asli. 

Spesifikasi: Vespa Darling 50S mempunyai mesin 2 tak satu silinder 49,77 cc, berpendingin udara. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual 3 percepatan dan mampu mencapai kecepatan tertinggi 60 km/jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *