IVE Siap Mengguncang Jakarta Dengan Konser Perdana di ICE BSD, Catat Tanggalnya!

JAKARTA – Penggemar K-pop di Indonesia bersiap-siap, girl grup asal Korea Selatan IVE akan menggelar konser pertamanya di Jakarta pada 24 Agustus 2024.

Konser tersebut akan menjadi bagian dari tur dunia pertama IVE yang bertajuk The 1st World Tour Show What I Have.

Konser tersebut akan digelar di ICE BSD, Tangsel, dan menjadi momen spesial bagi para DIVEs (sebutan fandom IVE) di Indonesia untuk menyaksikan Gaeul, Yujin, Rei, Wonyoung, Liz dan Leeseo live di atas panggung.

Mecimapro, sebagai promotor konser, menawarkan pilihan tiket berbeda untuk para penggemar. Tiketnya terbagi dalam beberapa kategori yaitu Hijau Rp 1,8 juta, Hijau Rp 2,7 juta.

Bagi penggemar yang menginginkan pengalaman lebih eksklusif, McCampro juga menawarkan Paket Blue Platinum dan Paket Blue Sound Check.

Paket Blue Platinum seharga Rp 3,5 juta memberikan kesempatan kepada penggemar untuk mendapatkan Blue Tickets, menyaksikan Sound Check dan Sound Check Sessions serta mengikuti Farewell Session.

Sedangkan paket Blue Sound Check senilai Rp 3,2 juta memberikan kesempatan kepada penggemar untuk mendapatkan Blue Tickets dan menyaksikan sesi Sound Check.

Tiket konser IVE The 1st World Tour Show What I Have dapat dibeli di platform Mecimashop dan tiket.com.

Sebagai informasi lebih lanjut, IVE merupakan girl grup asal Korea Selatan yang dibentuk pada tahun 2021 oleh Starship Entertainment. Grup ini beranggotakan 6 orang yaitu Ri, Gyul, An Eugene, Liz, Liseo, dan Jang Wonong.

Sejak awal berdirinya, IVE telah meraih banyak penghargaan. Lagu-lagu mereka seperti “Eleven”, “Love Due” dan “Afterlike” selalu sangat populer di chart musik Korea Selatan.

IVE juga berhasil meraih beberapa penghargaan bergengsi, seperti Rookie of the Year di Golden Disc Awards dan Seoul Music Awards. Dengan bakat dan pesonanya yang luar biasa, IVE siap memberikan penampilan terbaiknya dalam program tur dunia pertama What I Have Concert di Jakarta.

PENYELAM di Indonesia tidak boleh melewatkan kesempatan langka ini untuk melihat idola mereka hidup!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *