7 Manfaat Konsumsi Susu Protein, Perkuat Otot Hingga Turunkan Tekanan Darah

JAKARTA – Protein susu atau dikenal dengan whey protein merupakan suplemen yang berasal dari whey, yaitu bagian cair susu yang dipisahkan pada saat produksi keju. Whey kaya akan protein, asam amino esensial, serta vitamin dan mineral penting lainnya. 

Whey protein terutama dikonsumsi oleh para atlet dan orang-orang yang ingin meningkatkan massa otot, tetapi juga dapat dikonsumsi oleh siapa saja yang ingin meningkatkan asupan proteinnya. Berikut beberapa manfaat yang Anda dapatkan dari minum susu berprotein. Ayo, gulir!

Membangun dan memperkuat otot Protein merupakan bahan pembangun utama otot. Mengonsumsi whey protein dapat membantu Anda membangun dan memperkuat massa otot, terutama setelah berolahraga.

Mempercepat Pemulihan Otot Protein susu dapat membantu tubuh Anda pulih lebih cepat setelah berolahraga sehingga Anda dapat kembali berolahraga secara maksimal.

Peningkatan metabolisme. Protein dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh sehingga Anda dapat membakar lebih banyak kalori dan menurunkan berat badan.

Meningkatkan rasa kenyang. Protein dapat membantu Anda merasa kenyang lebih lama, sehingga Anda dapat mengontrol nafsu makan dan menghindari makan berlebihan.

Menjaga Kesehatan Tulang Protein susu kaya akan kalsium dan vitamin D yang penting untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi.

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Susu berprotein mengandung glutathione, antioksidan yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Mengurangi tekanan darah. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa susu berprotein dapat membantu menurunkan tekanan darah.

Berbicara tentang protein shake, merek suplemen kebugaran Muscle First akan memperkenalkan rasa baru. Namun tak sendirian, kali ini Muscle First menggandeng influencer kesehatan cantik yang juga menjadi brand Ambassador mereka, Anindita Hidayat yang akrab disapa Ani.

Informasi tersebut disampaikan dalam mini-meeting yang digelar Muscle First dan Anin baru-baru ini di Rumu Private Room Grill, Jakarta Selatan. Di antara tamu yang hadir adalah BA dan/atau KOL (Key Opinion Leader) Muscle First, influencer dan musisi seperti Edsa Estella, Nadia Ninet, Shanya Fortuna Langitan, Hario Ardito, Putra Suryan, Nabila F. Ryupasan, Sintha Devi. dan Mega Tria Mustika.

Kali ini mereka fokus pada produk kolaborasi – Pro Whey 100. Pro Whey 100 adalah susu protein murni yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pemula gym yang ingin membentuk tubuh ideal dan membantu mempercepat pemulihan otot setelah berolahraga. . 

Pro Whey 100 saat ini hanya hadir dalam tiga rasa: Coklat, Honey Date Vanilla, dan Strawberry. Karena itulah Muscle First ingin melakukan terobosan dalam berbagai rasa agar lebih banyak pilihan bagi mereka yang baru mulai menjalani gaya hidup sehat.

Muscle First dengan antusias mengajak Anin untuk bertukar pikiran tentang rasa baru untuk Pro Whey 100. Anin sendiri menyatakan bahwa rasa yang dipilihnya terinspirasi dari makanan penutup favoritnya. Bisa dikatakan wewangian baru yang akan dirilis ini benar-benar Ani. Saat memilih rasa ini, mereka juga mencatat bahwa ini adalah inovasi yang diciptakan agar mereka yang menyukai makanan manis dan menjaga berat badan dapat meminum sesuatu yang sehat namun enak. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *