Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

Prancis – Barcelona mengalahkan Paris Saint-Germain 3-2 pada leg pertama perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Kamis pagi, 11 April 2024. Tim asuhan Xavi Hernandez tampil bagus.

Pada menit ke-37, Rafinha mencetak gol dan Barcelona membuka skor. Di babak kedua, Paris Saint-Germain melancarkan serangan balik. Ousmane Dembele mencetak gol pada menit ke-48 dan Vitinho memecah kebuntuan dua menit kemudian.

Namun Barcelona tidak menyerah. Ventinho menyamakan kedudukan pada menit ke-62 dan giliran Andreas Christensen yang mencetak gol untuk PSG pada menit ke-77.

Pemain Barcelona Pedri yang masuk sebagai pemain pengganti juga menyumbangkan assist. Ia menyebut antusiasme tim tinggi karena ingin memberikan yang terbaik untuk Xavi Hernandez.

Pelatih asal Spanyol itu memastikan musim 2023/2024 akan menjadi musim terakhirnya di Barcelona. Pedri mengatakan, selama Xavi memimpin tim, seluruh pemain akan terus bekerja keras dan mengupayakan hasil terbaik.

“Kami bersama pelatih sampai mati dan itu akan terjadi selama dia bersama kami, yang mudah-mudahan akan memakan waktu beberapa hari. Dia tumbuh di Barca dan kami mencoba membela klub seperti yang dia lakukan ketika dia masih menjadi pemain.” Pedri seperti dikutip Sport: “Saya harap Xavi berpikir ulang dan bertahan untuk waktu yang lama. “

“Itu salah satu hal yang kami tingkatkan. Kami tersingkir dengan sangat cepat sebelum kami ditandai. Hari ini tidak demikian,” tambahnya.

Momen melawan Paris Saint-Germain ini membuat para pemain Barcelona sangat bahagia. Antusiasme mereka terus bertambah dan mereka memberikan segalanya di setiap pertandingan.

“Saya selalu berpikir kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan setiap pertandingan. Saya tidak menyangka bahwa saya akan kembali seperti yang saya lakukan di pertandingan ini, tapi saya senang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *