Persib Bandung Tak Pasang Target Khusus di Piala Presiden 2024

Bandung – Kebingungan pun terjadi, turnamen Piala Presiden 2024 resmi digelar. Turnamen pramusim ini akan dimulai pada 19 Juli 2024 dan akan diluncurkan langsung oleh Presiden Indonesia Joko Widodo di Bandung.

Diumumkan hanya delapan tim yang lulus lisensi klub yang mengikuti Piala Presiden. Kedelapan tim tersebut adalah Persib Bandung, Borneo FC, Persija Jakarta, Bali United, PSM Makassar, Arema FC, Madura United, dan Persis Solo. 

Pelatih Persib Bojan Hodak menyambut positif terselenggaranya Piala Presiden 2024 Dengan dirilisnya Piala Presiden, Bojan menyebut tim Maung Bandung tak perlu menjalani serangkaian tes.

“Itu bagus karena kami tidak perlu merencanakan uji coba lagi. Jadi minimal tiga pertandingan dan itu jelas bagus untuk persiapan kami menghadapi liga,” kata Bojan.

Sebelumnya, Persib menjadwalkan empat laga uji coba pada Juli. Tes ini merupakan adaptasi pemain jelang dimulainya kompetisi Liga 1 pada 9 Agustus 2024.

Pelatih asal Kroasia itu mengaku timnya tidak mematok target khusus di Piala Presiden. Saya hanya berharap timnya lebih siap menghadapi persaingan sesungguhnya.

Tujuannya agar siap menghadapi liga, jelasnya.

PSSI menyiapkan hadiah uang tunai sebesar Rp5 miliar untuk tim peraih Piala Presiden 2024. Hadiah yang diperebutkan meningkat menjadi Rp2 miliar pada 2022 dari sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *