Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Korea Selatan – Taeyong NCT yang sangat digandrungi para penggemarnya telah resmi memulai wajib militer (wamil) sebagai salah satu tugas pria di Korea Selatan (Korea Selatan). Pada tanggal 15 April, Taeyong mendaftar wajib militer dengan dukungan dari sesama anggota NCT.

Anggota seperti Yuta, Doyoung, Taeil, Johnny, Jaehyun, Jungwoo, dan Te memperkenalkan diri mereka dengan hangat sebelum Taeyong NCT memulai wajib militernya. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Sebelum menjalani wajib militer, Taeyong membagikan beberapa foto bersama sesama anggota NCT dan menulis pesan di akun media sosial pribadinya.

‘Aku akan kembali dengan selamat! Jadilah sehat! Ayo pergi ! Hari kita!!!! I love you,” tulis Taeyong NCT mengungkapkan semangatnya yang besar dan dukungan yang kuat untuk timnya, dikutip dari akun @taeoxo_nct pada Selasa, 16 April 2024. 

Selain itu, Taeyong NCT juga membagikan foto dirinya sedang dalam perjalanan menuju kantor pendaftaran untuk mendaftar menjadi anggota TNI AL. Dia juga membagikan foto NCT 127 di Instagram Stories-nya, menunjukkan solidaritas dan dukungan anggota timnya.

Sehari sebelumnya, pada tanggal 14 April, Taeyong membagikan foto dirinya dengan gaya rambut baru yang siap untuk wajib militer. Langkah ini diumumkan oleh SM Entertainment pada bulan Maret, mengonfirmasi bahwa Taeyong akan memulai dinas militernya sebagai prajurit aktif di Angkatan Laut pada tanggal 15 April. Hal ini menjadikan Taeyong sebagai anggota NCT pertama yang menjalani wajib militer.

Semua penggemar berharap Taeyong akan menjalani wajib militer yang aman dan sehat serta semangat yang tinggi selama menjalankan wajib militer. Para penggemar sangat menantikan kembalinya Taeyong setelah wajib militernya selesai dan telah memberikan dukungan penuh kepada sang idola di setiap langkahnya selama berada di militer.

“Sayangku, semoga sukses dengan tugasmu.

“TAEYONG, jaga kesehatanmu, sampai jumpa di bulan Desember.

“Semoga beruntung, Taeyong!” .”

“KHAWATIR BUBU, AAA KAMU TIDAK MERASA ANGGOTA NCT ERA UDHASUK AKAN DI KOMITE.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *