Mengenal Lebih Dekat Keunggulan Wuling Alvez

JAKARTA, 20 Juni 2024 – Voling Alvez akan merevitalisasi pasar mobil Indonesia sebagai SUV kompak. Dikenal dengan kenyamanan, efisiensi bahan bakar yang baik, teknologi dan fitur yang unggul, model ini menawarkan pengalaman berkendara yang memuaskan.

Kenyamanan pada Alves merupakan salah satu keunggulan utama dari wol Alves. Interiornya luas dan didesain menggunakan material premium seperti dashboard dengan sentuhan lembut dan jok kulit sintetis.

Pengemudi dan penumpang bisa bepergian lebih nyaman berkat kursi ergonomis dan kabin luas. Selain itu, dinamikanya memberikan kesan dan pengalaman berkendara yang lebih luas.

Efisiensi Bahan Bakar Beberapa saat sebelum hasil pengujian mobil VIVA, efisiensi bahan bakar Voling Alves cukup mengesankan untuk sebuah mobil, yaitu 18 km per liter. Hal ini tentu menjadi nilai tambah karena banyak konsumen yang mencari kendaraan hemat bahan bakar.

Efisiensi tersebut dicapai tanpa mengorbankan performa, sehingga Alves tetap menawarkan pengalaman berkendara yang responsif dan bertenaga.

Teknologi dan Fitur Canggih Wuling Alvez dibekali dengan berbagai teknologi dan fitur canggih yang menjadikannya menonjol di kelasnya. Tampilannya ramping dan penuh gaya, Alvez tampil menonjol dengan desain warna ganda yang dinamis, fasia depan yang besar, dan DRL LED yang futuristik.

Fitur pencahayaan lainnya termasuk lampu depan LED yang dapat disesuaikan, lampu belakang LED, antena ujung hiu, dan spoiler belakang yang diaktifkan HSML.

Di dalam kabin, pengguna akan menemukan panel instrumen TFT berukuran 7 inci dan head unit 10,25 inci dengan konektivitas. Fitur-fitur canggih seperti Wuling Indonesia Wind Control (WIND), Internet of Vehicles (IoV) dan Driver Assistance Systems (ADAS) semakin meningkatkan kenyamanan dan keselamatan berkendara.

Tersedia juga sistem keselamatan komprehensif untuk perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpang.

Harga Dengan keunggulan tersebut, Wuling Alvez ditawarkan dengan harga yang kompetitif. Harga on the road wilayah Jakarta Rp 214.000.000 untuk model SE, Rp 260.000.000 untuk model CE, dan Rp 300.000.000 untuk model EX.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *