Kapten Persib Prediksi Timnas Belanda Menang 1-0 Atas Inggris

Bandung – Kapten Persib Bandung Marc Klok memberikan dukungan penuh kepada timnas Belanda di EURO 2024. Ia yakin De Oranje bisa mengalahkan Inggris di semifinal.

Timnas Belanda akan menghadapi Inggris di semifinal EURO 2024. Duel sengit terjadi antara kedua tim pada tahun 2024. Kamis dini hari, 11 Juli di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman.

“Belanda menang, saya harap. Saya prediksi Inggris menang 1-0, saya harus optimis,” kata Klok kepada wartawan.

Klok mengungkapkan, ada empat pemain penting yang bisa membuat Belanda tampil bagus di EURO 2024. Keempat pemain tersebut adalah Cody Gakpo, Stefan De Vrij, Jerdy Schouten, dan Denzel Dumfries.

Menurutnya, keempat pemain tersebut menunjukkan performa yang konsisten sepanjang EURO 2024. Bahkan, Cody Gakpo berada di puncak daftar top skorer EURO dengan torehan 3 gol dalam 5 pertandingan. 

“Saya rasa ada pemain penting seperti Gakpo dari Liverpool, Stefan De Vrij di belakang, Schouten dan Dumfries di lini tengah. Saya rasa ini adalah empat pemain yang sangat-sangat bagus,” ucapnya.

Gelandang berusia 31 tahun itu melanjutkan: “Turnamen ini sangat stabil, tetapi ada banyak pemain bagus. Serius, kualitasnya sangat tinggi.”

Jika Timnas Belanda berhasil meraih kemenangan, mereka akan menghadapi Spanyol di final. Spanyol berhasil mengalahkan Prancis di final dengan skor 2-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *