Gaya Aaliyah Massaid Tak Pakai Anting saat Berkebaya di Acara Tedak Siten Disorot: Auranya Mahal

JAKARTA – Penampilan Alia Massed menarik perhatian saat hadir di acara Tedak Seitan putri Orel Hermansyah-Atta Halilinter, Azura Humaira Nur Atta. Pernikahan Tariq Halilinter tampil cantik dan menawan dengan mengenakan kebaya berwarna krem ​​​​dan gaun batik berwarna coklat.

Alia membagikan foto dirinya mengenakan sandal tersebut di akun Instagram miliknya. Dia memposting beberapa foto dirinya untuk beberapa menit yang menyenangkan. Scroll ke bawah untuk informasi lengkapnya, yuk!

Menurut Senin, 8 Juli 2024, putri Reza Artemevia dan Adji Masaid itu mengucapkan “Tedak Saiton”.

Seperti diketahui, tedak siten atau tedak siti merupakan rangkaian ritual adat Jawa yang dilakukan saat anak pertama kali belajar menginjakkan kaki. Tedhak artinya turun dan sitan artinya tanah.

Menariknya, kebaya yang dikenakan Alia terlihat cantik karena tidak menggunakan terlalu banyak perhiasan. Dia bahkan tidak memakai anting untuk melengkapi pakaiannya.

Sebaliknya, perempuan berusia 22 tahun itu mengenakan kalung dan cincin. Tak hanya itu, Alia mengenakan dress berwarna coklat dengan selempang emas di bahunya.

Kemunculan Alia Masaid pun menyedot perhatian warganet. Banyak yang terkesan dengan kecantikan memukau sang artis saat mengenakan sandal.

Aaliyah juga dikatakan memiliki aura yang “berharga”. “Al gak pakai anting, dandanannya simple tapi terlihat anggun, keibuan, cantik,” ujar warganet di kolom komentar.

“Suasana putri istana,” sahut yang lain. “Aura itu berharga, bagus sekali,” puji warganet. 

“Aura mahal banget,” sahut yang lain. “Aula, khodam apa yang indah sekali?” kata warganet.

Seperti diketahui, acara Tedak Saiton untuk putri kedua Aurel-Atta ini akan digelar pada Minggu, 7 Juli 2024. “Hari Azura, sehat selalu nak,” doa Ata Halilinter untuk anaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *