Jauh dari Sorotan! Intip Keanggunan 3 Putri Cantik Eminem yang Sudah Dewasa

Viva Showbiz – Rapper Eminem mungkin terlihat seperti orang yang kasar dan tangguh di luar, namun ternyata dia adalah ayah yang sangat lembut bagi anak-anaknya.

Dari pernikahannya dengan Kim Scott, Eminem dikaruniai tiga orang anak, Elaine Marie Scott, Haley Jade Scott, dan Steve Lynn Scott.

Bagi Eminem, menjadi seorang ayah berarti menjalani kehidupan ganda karena ia menjadi dua kepribadian berbeda di dalam dan di luar rumah.

“Aku tidak bilang aku ayah yang sempurna, tapi yang paling penting adalah berada di sana untuk anak-anakku dan membesarkan mereka dengan benar,” kata Eminem, Rabu, 22 Mei 2024, dilansir People.

Anak-anak Eminem kini sudah tumbuh menjadi wanita cantik dan mandiri, berikut yang perlu Anda ketahui tentang ketiga anak Eminem.

1.Elena Marie Scott

Elena lahir pada 22 Februari 1993 di Michigan dari saudara perempuan Kim, Dan Scott. Eminem secara resmi mengadopsi Elena pada awal tahun 2000-an ketika ibu kandungnya berjuang dengan penggunaan narkoba hingga dia meninggal karena dugaan overdosis pada tahun 2016.

Meski hanya anak angkat, Eminem menyayangi Elena seperti anak kandungnya sendiri. Ia juga menyebut nama Elena di lagu hit tahun 2004 Mockingbird.

Elena kuliah di Universitas Oakland dan lulus dengan gelar Bachelor of Arts di bidang Komunikasi dan jurusan ganda di bidang Hubungan Masyarakat dan Periklanan.

Pada Desember 2021, Elena bertunangan dengan Matt Mueller. Keduanya menikah pada Juni 2023 di Detroit, Michigan.

2. Haley Giok Scott

Lahir pada 25 Desember 1995 di Detroit, Michigan, wanita ini selalu menjadi inspirasi bagi Eminem. Hayley disebutkan dalam beberapa lagu ayahnya, termasuk Mockingbird dan Hayley’s Song.

Hayley juga dikenal sebagai anak yang selalu mendukung ayahnya. Dia merayakan masuknya Eminem ke dalam Rock & Roll Half of Fame pada November 2022. Keduanya menghadiri acara di Los Angeles dengan mengenakan jaket kulit berwarna senada.

Haley adalah lulusan Michigan State College dengan gelar di bidang psikologi dan IPK 3,9. Pada Februari 2023, Hailey mengumumkan pertunangannya dengan pria yang dikencaninya selama 5 tahun. Setelah itu mereka menikah pada Mei 2024.

3.Steve Lyne Scott

Stevie Lyn Scott lahir pada 16 April 2002 dari pasangan Kim dan pacarnya Eric Harter, yang dia kencani di antara pernikahan keduanya dengan Eminem. Steve secara resmi menerimanya pada tahun 2005 ketika Kim dan Eminem kembali bersama. Ayah kandung Steve dikabarkan meninggal dunia pada tahun 2019.

Pada Agustus 2021, Stevie menjadi viral karena mengakui dirinya non-biner. Kini, ia menjalin hubungan jangka panjang dengan teknisi Declan Jess dan kerap membagikan momen romantis di media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *