Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Inggris – Arsenal harus bermimpi meraih gelar juara Liga Inggris. Martin Odegaard mengatakan hal tersebut untuk memotivasi rekan-rekannya.

Arsenal saat ini menduduki puncak klasemen Liga Inggris untuk 2023/2024. Dia mencatatkan 80 poin dalam 35 pertandingan. Jumlah itu hanya unggul satu poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

“Saya pikir Anda bisa bermimpi dan tentu saja bisa. Saya pikir Anda harus mewujudkannya,” kata Martin Odegaard seperti dikutip dari situs resmi klub.

Pemain internasional Norwegia itu mengatakan seluruh pemain sudah berusaha maksimal pada musim ini. Mereka ingin menyimpan mimpi ini di dalam diri satu sama lain.

“Kami semua memimpikan hal ini sepanjang musim dan menurut saya itu bukan masalah,” kata Odegaard.

Arsenal akan memainkan tiga pertandingan sisa musim ini di Liga Inggris. Odegaard meminta seluruh pemain fokus agar bisa menyapu bersih dengan kemenangan.

“Penting untuk tetap fokus dan tetap berada pada momen saat ini. Kami harus fokus pada apa yang bisa kami lakukan dan itulah yang memenangkan pertandingan,” ujarnya.

“Kami sekarang harus menjalani pertandingan demi pertandingan, memastikan kami melakukan tugas kami dan semoga hal-hal baik terjadi,” tambah Odegaard.

“Satu-satunya cara untuk itu adalah fokus pada pekerjaan kami dan mencoba memenangkan pertandingan. Kita lihat saja nanti.”

Pada Sabtu malam WIB 4 Mei 2024, Arsenal menjamu Bournemouth di Emirates Stadium. Minggu berikutnya mereka mengunjungi markas Manchester United dan menutup musim di kandang melawan Everton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *