Wisuda Didampingi Krisdayanti dan Ashanty, Azriel Hermansyah Ungkap Isi Hati

VIVA Showbiz –  Azriel Hermansia, putra Anang Hermansia dan Krisdayanti, menggelar wisuda pada Rabu, 10 Juli 2024 di Jakarta Convention Center. Hari bahagia Azriel dihadiri orang-orang baik seperti Chrisdaianti dan Raul Lemos, serta Anang Hermansiah dan Ashanti.

Ada momen mengharukan saat prosesi wisuda, yakni saat Azriel mendatangi ibunya Chrysdaianta lalu memberinya bunga. Sebuah video yang memperlihatkan momen mengharukan itu diunggah ke akun Instagram @krisdaianti_nevs dan kemudian di-tag di akun Instagram resmi Krisdaianti. Scroll terus ya?

Dalam video tersebut, Azriel terlihat mendatangi Krisdayanti dan memberinya bunga. Sebagai seorang ibu, Krisdananti terlihat sangat bahagia saat menerima bunga tersebut lalu berdiri dan memeluk serta mencium putranya.

Saking bahagianya, pelantun single Cinta itu terlihat menangis haru. Chrisdananti tak kuasa menahan air matanya saat Azriel menghampirinya lalu memberinya bunga.

“Selamat Bro @azriel_hermansiah. Jarang sekali melihat Mimi menangis. Hug Me Me,” bunyi caption dalam unggahannya, dikutip Rabu, 10 Juli 2024.

Video tersebut mendapat ribuan komentar dari warganet. Banyak di antara mereka yang terharu dan menangis saat melihat kedekatan Azriel dengan Chrisdayanti. Hingga artikel ini ditulis, unggahan tersebut telah mendapat lebih dari lima ribu komentar.

“Kenapa kamu merasa seperti seorang gadis yang menonton video ini,” tulis salah satu warganet.

“Air mata seorang ibu yang sangat menyayangi anaknya,” tulis yang lain.

“Jarang banget lihat Mimi nangis, nangis deh lihat ini,” tulis warganet lain.

“Aku juga nangis lihat Mimi nangis..betapa bangganya Mimi sama Azriel,” tulis warganet lain.

Krisdayanti tampak mengunggah foto bunga pemberian Azriel di Instagram story pribadinya. Ia mengaku sangat bangga dengan putranya.

Selamat anak kami @azriel_hermansiah, terima kasih telah membuat kami bangga, tulis Krisdanyanti dalam caption, seperti dikutip VIVA.

Ashanty pun mengunggah momen bahagia kelulusan Azriel di Instagram pribadinya. Ashanti memposting foto Azriel yang mengenakan toga, dengan Anang di sebelahnya, lalu Kriadanti dan Raul Lemos.

Azriel mengomentari setup Ashanti. Ia mengungkapkan rasa sayang pada Ashanti dan Krisdayanti.

“Hunt and pantomim @krisdaiantilemos,” kata Azriel kepada Krisdaiantilemos dengan tulus. 

“Bunn berburu @ashanti_ash,” tulis Azriel kepada Ashanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *