Ibunda Kimberly Ryder Singgung Soal Perempuan Lain, Sentil Menantunya?

VIVA Showbiz – Keluarga Kimberly Ryder dengan Edward Akbar sedang gelisah. Pada Jumat, 12 Juli 2024, Kimberly Ryder diam-diam mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Pusat Jakarta yang didaftarkan melalui e-court, dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2024/PA.JP

Kabar perpisahan ini pun membuat ibu Kimberly Ryder mengunggah Instagram story dengan caption yang disebut-sebut menyindir menantunya. Dalam Instagram Stories Anda bisa melihat karakter wanita dengan celemek dan sapu sedang bercermin. Gulir lebih jauh.

Dalam captionnya, Irvina Zainal menyebut seorang wanita harus berhati-hati dalam mencari uang dengan wanita lain.

“Kenapa perempuan harus pintar mencari uang? Kalau Tuhan tidak mengambilnya, mereka mengambilnya dari wanita lain,” demikian kutipan yang diunggah ibu Kimberly Ryder. 

Unggahan tersebut sontak mendapat reaksi keras dari warganet. Beberapa warganet tak menyangka Edward Akbar yang tampak seperti pria baik-baik itu ternyata menjalin asmara dengan Kimberly Ryder.

“Tak menyangka suaminya yang kaya raya memberikan ilmu agama kepada anak-anaknya,” kata seorang warganet.

“Dia udah cantik banget, innalillahi buat laki-laki itu,” sahut yang lain.

“Cantik sekali membodohi Kimberly,” imbuh yang lain.

“Ini orang yang tak tahu berterima kasih atau tidak? Lihat badainya,” sahut warganet lain.

Sebagai informasi, Humas Pengadilan Agama Jakarta Wawan Iskandar membenarkan Kimberly Ryder mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Edward Akbar, pada Jumat, 12 Juli lalu.  

“Iya, diajukan (perkara Kimberly) Jumat sore. Benar, ada kasusnya. Dia mengajukan gugatan cerai suaminya. Di pengadilan elektronik, melalui pengacaranya,” ujarnya saat ditemui tim media PA Pusat Jakarta. , Senin 15 Juli 2024.

Kimberly Ryder sendiri menikah dengan Edward Akbar pada Agustus 2018. Kimberly mengajukan gugatan cerai kepada Edward setelah enam tahun menikah dan dikaruniai dua orang anak.

Sementara saat sang istri mengajukan gugatan cerai, Edward Akbar tak tinggal diam. Melalui akun Instagramnya, Edward memohon doa terbaik untuk dirinya dan Kimberly.

“Astaghfirullah. Doakan semuanya baik-baik saja ya Ma @kimberlyryder untuk kita dan Rayden dan Aisyah, tanpa gangguan dari siapapun apalagi yang belum mengetahui perjalanan kita yang sebenarnya,” tulisnya. 

Edward pun berharap keluarganya baik-baik saja untuk kedua anaknya, Rayden dan Aisyah yang masih di bawah umur. Dalam unggahannya, Edward pun menduga keputusan Kimberly mengajukan gugatan cerai bukan karena pemikirannya sendiri.

“Kasihan anak-anak mba. Saya tahu ini bukan buah pikiran anda sendiri. Bismillah, Allahu Akbar istighfar mba,” tulisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *