Trik Mama Rieta Tampil Awet Muda, Ternyata Rajin Pakai Skincare yang Mengandung Pomegranate

JAKARTA – Di usia 20-an, tanda-tanda penuaan kerap muncul akibat kurangnya perlindungan dari sinar matahari dan pencemaran lingkungan. 

Penuaan adalah proses alami yang memperlambat pembaharuan sel kulit dan produksi kolagen. Karena proses ini diperburuk oleh faktor eksternal dan internal yang mempengaruhi kondisi kulit, tanda-tanda penuaan muncul lebih awal. Scroll untuk informasi lebih lanjut, Senin!

Delima atau Pomegranate kaya akan antioksidan dan mampu melawan tanda-tanda penuaan. Tidak mengherankan, Tak heran jika buah delima kerap dijadikan sebagai bahan perawatan kulit anti penuaan. Hadir pula ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia Beta atau lebih dikenal dengan Mama Rieta.

Ya, Mendesak para wanita untuk merawat kulitnya dengan lebih baik, Mama Rieta meluncurkan merek perawatan kulit lokalnya, Riemetaskin. Misalnya, Pembersih, Kami telah menghasilkan 3 produk utama dari Moisturizer dan Essence.

“Riemetaskin adalah produk perawatan kulit saya.” Nama Produk; kemasan warna Semuanya pilihan ibu,” kata Mama Rieta saat peluncuran rangkaian skin care Riemetaskin pada Senin, 15 Juli 2024 di Jakarta.

“Bahan utamanya adalah bahan delima atau delima karena bagus untuk kulit wajah kita. “Riemetaskin sangat cocok untuk mencegah penuaan dini, mencerahkan dan melembabkan kulit wajah cantikmu,” lanjutnya. 

Produk perawatan kulit Riemetaskin; Dr. Freddy Setiawan mengatakan rangkaian skin care ini memiliki keunggulan karena mengandung buah delima yang dikenal dengan berbagai manfaatnya untuk kulit. Mengandung aquaporin yang mampu menjaga kelembapan kulit. 

Aquaporin adalah protein penting yang mengatur pertukaran air, meningkatkan kolagen, dan mengurangi kolagenase, enzim yang dapat menghancurkan kolagen. “Aquaporin juga mengatur komunikasi sel ke sel dan meningkatkan kelembapan jaringan kulit,” ujarnya.

Tiga produk utama dari segmen perawatan kulit ini adalah Riemetaskin Pome Facial Cleanser; Riemetaskin Pome Hydro Protection Gel dan Riemetaskin Pome Glorenu Essence.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *