Aaliyah Massaid Dituding Pansos Ke Thariq Halilintar, Nikita MIrzani Langsung Pasang Badan

JAKARTA – Nikita Mirzani lagi trending di media sosial. Kali ini, ia membela putri Mending Aji Masaid dan Reza Altamebia, Aaliyah Masaid dari fitnah warganet yang menudingnya melakukan panjat tebing (panso) dengan selingkuh dari Tariq Haririntal.

Tak hanya itu, artis kontroversial ini juga membela ibunda Tariq Harilintar, Jenni Faruk yang dihina netizen atas komentarnya soal haji Tariq Harilintar.

Pembelaan Nikita Mirzani ia kirimkan melalui Instagram live pada Kamis, 4 Juli 2024. Ia geram kepada netizen yang menghina Aaliyah tanpa mengetahui fakta sebenarnya.

Nikita Mirzani mengatakan, “Aliya Masaid disebut pekerja sosial (social climbing), tapi apa pekerjaannya sebagai pekerja sosial? Ketika ayahnya masih hidup, dia adalah seorang seniman hebat.

Terlebih lagi, Nikta Mirzani menyebut mendiang Ajeh Maceed juga punya paras ganteng di era tahun 2000-an.

“Ayahnya, bapaknya, laki-laki paling tampan di masanya,” ucap Nikita Mirzani dengan suara tinggi.

Selain itu, ia juga membela Tariq Haririntal dengan memberikan peringatan kepada netizen agar tidak mengganggu kehidupan orang lain.

“Ibu Tariq Haririntar tidak pernah ikut campur dalam kehidupannya, kenapa?” kata Nikita Mirzani kaget.

Wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini mengibaratkan kesuksesan Geni Faruk dengan sosok yang gemar mengolok-olok kehidupan orang lain.

“Dia hanya merantau ke seluruh Asia dan kamu tetap di sana,” kata Nikita Mirzani.

Postingan Nikita Mirzani pun langsung mendapat reaksi beragam dari warganet.

“Aliyah sepertinya hidup normal, jadi tidak ada kesejahteraan sama sekali. Dia dekat dengan Orel. Dia dekat dengan anak-anak Maia, itu normal, jadi tidak ada yang aneh dengan tulisan penggunanya.

“Mungkin karena mirip pekerja sosial karena pacaran dan mau nikah sama Sorik yang notabene mantan Ata dan Fuji dan lagi jadi perbincangan dimana-mana. Hmm,” tulis warganet lainnya.

Salah satu netizen menulis, “Kamu punya anak perempuan sendiri, jadi kenapa kamu tidak melindunginya? Mengapa melindungi anak orang lain yang masih dibesarkan oleh orang tuamu?”

“Komentar tentang Tariq itu kasar dan tidak lucu. Dan soalnya, kalau benar dia sudah menunaikan ibadah haji sejak masih bayi, maka tidak masalah jika ibunya salah saat mengatakannya. itu terus menjadi lelucon konyol, kita lihat apa yang akan terjadi,” kata netizen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *