Manjakan Penikmat Kendaraan Petualang, Sea-Doo dan Can-Am Kini Hadir di PIK

Batavia, 30 Juni 2024 – C-Doo dan Can-Am Indonesia selaku distributor resmi produk BRP kini memperluas jaringannya dengan membuka cabang baru di kawasan Pantai Indah Kapuk atau PIK Batavia pada 30 Juni 2024. Kehadiran mereka akan lebih diapresiasi. Dia adalah seorang fanatik internet.

Merupakan cabang ke sepuluh di Indonesia, sebelumnya sudah ada di beberapa kota seperti Batavia, Semarang, Makassar, Balikpapan, Batam, Bali dan Surabaya. Beberapa produk yang dihadirkan masih fokus pada produk merek Sea-Doo dan Can-Am.   “Mare-do Can-Am Indonesia mempunyai misi yang kuat untuk berkontribusi aktif dalam pengembangan wisata petualangan dengan menyediakan kendaraan sport bermotor berkualitas kepada pelanggannya. Kehadiran dealer baru kami di sini menegaskan komitmen tersebut,” kata Ade Christiana, Managing Director dari C-do Can-Am Indonesia pada upacara pembukaan.

“Diler baru ini tetap menjaga standar yang sama dengan diler lainnya dalam memberikan layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang).”

PIK dipilih karena lokasinya dan potensinya yang besar Selain itu, pemasar baru juga diharapkan dapat menjangkau warga sekitar PIK untuk kemudahan penggunaan produk di Sea-Doo, karena terdapat registrasi untuk mendapatkan sign and ramp Sea-Doo. Terkadang kendaraan air tergelincir.

Beberapa produk yang dijual adalah Spark dan GTX Pro dan on-road Riker, serta off-road Defender dan ATV Outlander. Bagian bangunan lainnya juga dekat dengan pantai sehingga nyaman bagi Anda yang ingin menggunakan produk Sea-Doo atau mencoba produk Can-Am di area sebelah dealer. 

Pemilik produk Sea-Doo dan Can-Am di wilayah PIK juga akan mendapatkan keuntungan dari perawatan produknya karena diler ini juga menawarkan perawatan dan perbaikan. Bombardier Recreational Products (BRP) sendiri berpusat di Kanada. 

BRP adalah perusahaan global terkenal dengan komitmen kuat terhadap inovasi dan kualitas. Selain itu, BRP juga memiliki sejarah panjang dalam inovasi dan pengembangan dalam segala hal dan kehidupan sehari-hari.

C-Do Can-Am Indonesia selalu berinovasi untuk mencapai level yang lebih tinggi dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan. Mereka secara konsisten fokus pada perancangan dan pengembangan teknologi yang lebih efektif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *