Mengikuti Jejak Tompi, Rendy Laks Rilis Hadirkan Di Matamu Cinta

VIVA Showbiz – Randy Lakes, penyanyi sekaligus ahli genetika estetika, mengungkapkan kekagumannya atas karir Tompi di industri hiburan tanah air. Tompey yang sukses menekuni dua profesi yang terkesan kontradiktif, yakni dokter dan penyanyi, menjadi inspirasi Randy dalam membagi waktunya antara praktik kedokteran dan dunia musik.

Randy berkata, “Aku pernah bertemu Tompie di sebuah acara, jujur ​​saja aku juga terkesan dengan Tompie. Kita semua tahu lagu-lagunya.” Gulir lebih jauh, oke?

Menurut Tompey, Randy mengatur jadwalnya dengan cukup baik untuk menjalankan kedua profesi tersebut. Inspirasi dari Tompie inilah yang menjadi motivasi Randy untuk terus berkarya di dunia musik meski sibuk sebagai dokter.

Baru-baru ini Randy berkolaborasi dengan Stevanz menghasilkan lagu berjudul Di Matamu Cinta yang baru saja dirilis di Barocks Cafe, Jakarta Selatan. Lagu tersebut bercerita tentang seorang pria yang membiarkan kekasihnya menikah dengan orang lain padahal dia sudah berusaha sekuat tenaga mempertahankan hubungan mereka.

Randy berkata, “Saya tidak sengaja berkolaborasi dengan Stevens dalam sebuah proyek musik. Ini pertama kalinya saya menulis lagu dengan (Stevens).”

Kolaborasi ini menunjukkan komitmen Randy dalam merilis proyek baru. Ia juga mengumumkan bahwa ia telah menandatangani perjanjian dengan e-publishing sebagai penerbit dan IDE untuk proyeknya.

“Jadi karya musik terbaru saya didistribusikan oleh E Publishing dan IDE. Saya sangat senang bisa banyak berkolaborasi dengan musisi dan penerbit untuk memamerkan karya saya,” kata Randy.

Randy berharap melalui musik, ia bisa menjadi pendongeng kehidupan dan terus menginspirasi melalui lagu-lagu yang ia ciptakan. Dengan penuh semangat dan dedikasi, Randy bertekad mengikuti jejak Tompie untuk menyeimbangkan dua dunia berbeda, namun keduanya hidup dengan cinta dan pengabdian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *