Dedikasi Suporter Timnas Indonesia Terasa Sangat Spesial

Jakarta – Timnas Indonesia sudah memasuki babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia. Kemenangan ini menjadi rekor baru tim Garuda dan membuat senang para pecinta sepak bola tanah air.

Harapan orang-orang yang ditempatkan di pundak tim Shin Tae-yong akhirnya terkabul. Timnas Indonesia melaju ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia usai mengalahkan Timnas Filipina 2-0 dalam laga di Stadion Utama Kelora Bung Karno, Senan, Jakarta pada Selasa malam, 11 Juni 2024 WIB .

Gelandang Timnas Indonesia Thom Haye mengatakan kemenangan tersebut tak lepas dari dukungan suporter yang berada di dalam stadion. Pasalnya mereka menciptakan suasana luar biasa di SUGBK tadi malam.

“Sulit untuk menggambarkan atmosfernya. Menurut saya ini sangat spesial, komitmen fans luar biasa. Anda pasti bisa merasakannya di lapangan,” kata Thom Haye pada konferensi pers pasca pertandingan.

“Saya pikir, pada momen pertama, kami memainkan pertandingan ini dengan semua orang di stadion dan kami merasa mendapat dukungan yang luar biasa. Saya pikir itu menjadi insentif bagi kami untuk lolos ke babak berikutnya,” tambahnya.

Thom Haye membandingkan timnas Indonesia dengan Filipina dan Vietnam. Ada satu perbedaan mencolok, dimana tim lebih kompak. Hasil yang diperoleh positif dan patut disambut baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *