3 Mobil Mewah BMW Siap Dibagikan Gratis di Acara Ini

JAKARTA, 2 Juli 2024 – BMW Astra kembali menyelenggarakan Joycup Golf Tournament tahunannya, kali ini pada 3 Juli 2024 di Royale Jakarta Golf Club.

Pada acara yang memasuki tahun keempatnya, BMW Astra menarik perhatian dengan mengumumkan akan menawarkan tiga unit BMW gratis sebagai hadiah hole-in-one.

CEO BMW Astra Sanfranctis Tanu dalam konferensi pers mengatakan kepuasan pelanggan terhadap Joycup semakin meningkat setiap tahunnya.

“Tujuan BMW Astra adalah memberikan yang terbaik kepada peserta Joycup setiap tahunnya. Peserta dapat menikmati bermain golf, berolahraga, mendapatkan teman baru dan membangun hubungan bisnis.”

Dipandu oleh BMW Astra di Joycup 2024, terdapat tiga BMW, antara lain BMW iX1 eDrive20 M Sport, BMW 218i Gran Coupé Sport, dan BMW of Asia Golf.

Tidak hanya hadiah menarik, masih banyak hadiah eksklusif lainnya yang juga diselenggarakan seperti PXG Putter, PXG Sugar Daddy Wedge, Indi Wedge, Garuda Indonesia Travel Voucher, Samsung Galaxy Z Flip5, Logam Mulia dan masih banyak lagi. Hadiah.

Tahun ini, Joycup akan kembali menjadi bagian dari Turnamen Golf Amatir Dunia (WAGC), turnamen golf amatir terbesar di dunia, menurut Sanfrancis Tanu.

“Tujuh pramugari terbaik Joycup akan berlaga di babak semifinal WAGC di Indonesia dan berkesempatan mewakili Indonesia di pentas dunia WAGC dan BMW National Golf Finals.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *