Dukungan Aktor Taylor Lautner untuk Istrinya yang Menghadapi Ketakutan Kanker Payudara

VIVA – Taylor Dome, istri aktor “Twilight” Taylor Lautner, mengungkapkan bahwa dirinya menghadapi ketakutan akan kanker payudara.

Dalam percakapan di podcast Squeeze, Dome mengatakan dia melakukan USG awal tahun ini setelah menemukan benjolan di payudaranya, tapi untungnya itu bukan kanker.

“Saya sedang mandi, mencuci, menyabuni, dan saya merasakan ada yang mengganjal di dada saya dan saya berhenti dan berpikir, ‘Tunggu, apa ini?’” katanya.

Lalu saya tekan lagi dan saya mulai merasakan ada bola yang keras, tambahnya.

Dome buka-bukaan tentang perasaannya saat menemukan benjolan tersebut, mengaku langsung terdiam saat melihat bentuk aneh dari payudaranya.

“Saya benar-benar hanya berdiri di kamar mandi dan saya benar-benar membeku karena saya merasa ada sesuatu yang asing di tubuh saya, terutama di sana [di dada saya]. Saya sangat takut sehingga saya langsung menangis. Kedua anjing saya juga mendengar saya menangis. dan mereka berdua berlari ke kamar untuk mandi,” ujarnya.

Lautner, yang menikah dengan Dohme pada November 2022, pun bereaksi kaget sekaligus sedih atas kabar tersebut. ,

“Dia (Lautner) berkata, ‘Saya langsung tahu ada yang tidak beres denganmu, dan saya sangat sedih.’ Begitulah cara dia mengungkapkannya kepada saya,” kata Dohm.

Taylor Lautner mengungkapkan keprihatinan dan ketakutannya ketika istrinya, Taylor Dome, menemukan benjolan di payudaranya. Ia langsung meminta istrinya memastikan mangkuk itu aman.

“Dia selalu bertanya padaku ‘bagaimana kabarku?’ Atau, ‘Apakah kamu baik-baik saja?’ Aku mulai menangis karena dia sangat mengkhawatirkanku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *