Justin Timberlake Ditangkap karena Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk

NEW YORK – Justin Timberlake, penyanyi sekaligus aktor, ditangkap pada Selasa, 18 Juni 2024 dini hari di Long Island, New York, karena dicurigai mabuk.

Justin Timberlake ditilang oleh polisi karena berhenti dan melaju kencang melalui Sag Harbor, sebuah resor pantai kelas atas. 

Berdasarkan laporan People pada Rabu, 19 Juni 2024, petugas mencurigai Justin Timberlake mabuk karena hasil tes yang menunjukkan mata merah, menghirup alkohol, bicara cadel, dan gagal dalam tes kesadaran di lapangan.

“Matanya merah dan berkaca-kaca, napasnya berbau minuman beralkohol, dia tidak dapat mendengarkan, bicaranya tidak jelas, gaya berjalannya tidak seimbang dan dia gagal dalam semua tes kesopanan,” kata para pejabat, menurut catatan pengadilan.

Justin Timberlake pun mengaku kepada polisi bahwa ia hanya meminum satu martini sebelum mengemudi. Dia menolak untuk menggunakan alat pernafasan setelah dia ditangkap dan dibawa ke kantor polisi.

Dia kemudian dibebaskan tanpa jaminan setelah diproses dan dijadwalkan hadir di pengadilan pada 26 Juli.

Diketahui Justin Timberlake memulai karirnya sebagai Disney Mouseketeer dan mulai tenar sebagai anggota boy band NSYNC. Dia kemudian memulai karir solo yang sukses, merilis banyak single hit dan memenangkan banyak penghargaan. 

Penangkapan ini bukanlah kali pertama Justin Timberlake bersinggungan dengan hukum. Pada tahun 2004, ia terlibat dalam kontroversi “kurangnya pakaian” yang terkenal di Super Bowl bersama Janet Jackson. Dia juga menjadi berita utama tahun lalu ketika mantan pacarnya Britney Spears menerbitkan memoarnya dan berbicara tentang hubungan mereka.

Diketahui, Justin Timberlake memiliki dua rencana pertunjukan akhir pekan ini di Chicago dan akan tampil di Madison Square Garden di New York pada pekan depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *