Penampilan Baru Ria Ricis Usai Cerai Bikin Heboh: Oplas atau Cuma Makeup?

JAKARTA – Ria Ricis menarik perhatian pengguna media sosial. Kali ini, ibu satu anak ini tengah menyedot perhatian berkat penampilannya sejak berpisah dari Teuku Ryan pada Mei tahun lalu.

Ria Ricci menghabiskan waktu bersama putrinya Moana saat menghadiri pesta pernikahan. Dalam foto tersebut, Ria Ricci mengenakan gaun brokat warna salmon dengan hijab.

Ria Ricci pun memilih berkacamata dan menggunakan riasan berwarna gelap. Hal itu terlihat dari penggunaan lipstik merahnya. Ria Ricci pun memilih memadukannya dengan tas selempang berwarna putih dari brand ternama asal Paris.

Tak hanya sekali, penampilan Ria Richie belakangan ini banyak berubah, seperti yang diunggah @lambedanu dari akun tabloidnya. Misalnya saja saat Ria Ricci pergi ke taman bermain. Ia memilih memadukan sweter putih panjang dengan rok biru. Dari segi penampilannya, Ria Ricci juga dinilai lebih cantik dibandingkan sebelum bercerai.

Penampilan lainnya juga berfokus pada karakter adik Oki Setianadevi. Di foto lainnya, Ria Ricci tampil semakin edgy dengan lipstik merah, bulu mata kucing, dan alis tebal. 

Unggahan mendadak akun satir tersebut langsung menuai banyak komentar dari warganet. Penampilan Rhea Risi disebut berbeda, bahkan orang dalam menduga mantan istri Teuku Raya itu pernah menjalani operasi plastik di wajahnya.

“Ricis op? Bentuk dagu dan dagunya sekarang lebih panjang, dan mukanya beda,” kata orang sukses itu. 

Di sisi lain, beberapa hasil menunjukkan bahwa penampilan Ria Richie pasca perceraiannya lebih “bergigi” dibandingkan sebelumnya.

“Menurutku ini bukan hal baru,” kata orang-orang sukses itu.

“Seperti Madoc, menurutku tidak bersih,” ujarnya.

Seorang netizen bertanya, “Apakah hanya saya yang merasakan sakit ini?”

“Bedanya besar antara segar dan menorah,” sahut yang lain. 

Sekadar informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi bercerai setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan menerima seluruh perkara yang dilayangkan Ria Ricis pada 2 Mei 2024. Ria Ricci mengajukan gugatan cerai karena berbagai alasan, mulai dari perselisihan dengan mertua hingga pelecehan verbal. Ruku vs Teuku Ryan tentang tipe tubuh Richie. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *