Tengku Firmansyah Banting Setir Jadi Tukang Besi di Kanada, Segini Gaji yang Diterima

VIVA Showbiz – Aktor Tengku Firmansyah yang sudah lama tidak tampil di layar kaca, kini memutuskan untuk tinggal di Kanada bersama istri dan anak-anaknya. Langkah itu dilakukannya untuk mendampingi anaknya yang bersekolah di sana.

Baru-baru ini Tengku Firmansyah memposting foto dirinya di Instagram yang memperlihatkan wajahnya yang kotor karena debu sepulang kerja. Mari kita gulir terus seluruh artikel di bawah ini.

Dalam foto tersebut, ia sedang duduk di bangku kayu dengan mengenakan celana pendek dan kaos abu-abu. Di belakangnya terlihat sebuah gendongan berwarna hitam dan sebotol air minum di atas meja.

“Walaupun mukamu sedih, tapi senangnya bisa berangkat kerja dengan celana pendek ini dan bersantai sambil menunggu gebetan barumu menjemputmu,” tulis Tengku Firmansyah pada caption unggahannya.

Tayangan tersebut dibanjiri komentar dari netizen. Salah satu warganet bertanya soal pekerjaan baru yang dijalani aktor berusia 46 tahun itu.

Menjawab pertanyaan tersebut, Tengku Firmansyah sempat bercerita bahwa dirinya bekerja sebagai tukang besi.

“Apa yang kamu lakukan disana, paman?” tanya netizen.

“Penjual besi,” jawab Tengku Firmansyah.

Tengku Firmansyah juga diketahui bekerja sebagai Pekerja Migran Indonesia (TKI) di Edmonton Exchanger, sebuah perusahaan produksi yang mengerjakan proyek berskala besar. 

Berapa gaji yang harus diperoleh Tengku Firmansyah sebagai pekerja kereta api di Kanada? 

Berbagai sumber menunjukkan bahwa gaji pekerja besi di Kanada bervariasi tergantung pada pengalaman, keterampilan dan lokasi. 

Rata-rata, pekerja besi di Kanada dapat memperoleh gaji sekitar CAD$25.000 atau setara Rp300.139.761 hingga CAD$60.000 atau setara Rp714.871.032 per tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *