Ryeowook Super Junior dan Ari Eks Tahiti Menikah Hari Ini?

Korea Selatan – Pasangan idola Korea Selatan dikabarkan menikah pada Minggu, 26 Mei 2024. Mereka adalah Ryowook dari Super Junior dan Ari dari Tahitian. Berdasarkan laman KBIZoom, mereka akan melangsungkan pernikahan setelah merampungkan akad nikah hari ini.

Rumor juga terungkap bahwa pada 26 Mei 2024, Ryowook Super Junior dan mantan pacarnya Tahitian Arie mengadakan pernikahan pribadi di Seoul.

Sebelumnya pada September 2020, keduanya mengakui hubungan romantisnya dan mulai berkencan secara terbuka. Saat itu, agensi Super Junior mengatakan, “Ryowook dan Arie telah tumbuh menjadi teman baik dan dewasa.”

Sejak itu, keduanya dengan berani mengungkapkan cinta mereka satu sama lain di depan umum. Pada bulan Maret tahun ini, 4 tahun setelah mereka mempublikasikan kisah cinta mereka, Ryeowook memposting surat tulisan tangan yang mengumumkan pernikahannya di akun SNS-nya.  Dalam suratnya, Ryeowook berbagi, “Seperti yang kalian semua tahu, aku berkencan dengan teman ini. Selama kami bersama, saya memiliki keinginan yang kuat untuk memiliki keluarga lain bersamanya,” menambahkan, “Ini bukanlah keputusan yang tiba-tiba. Setelah banyak berpikir dan berdiskusi dengan tim dan perusahaan, saya memutuskan untuk mengadakan pernikahan musim semi ini di akhir Mei. Selain itu, ia berterima kasih kepada para penggemar atas dukungannya dan berjanji akan terus bekerja keras sebagai anggota Super Junior dan penyanyi Ryeowook.

Di hari yang sama, Arie menulis di media sosialnya, “Saya juga akan membawakan berita hangat di akhir bulan Mei ini. Saya akan memulai sebuah keluarga dengan orang-orang yang sudah lama bersama saya,” sambil menambahkan, “Saya ingin. ” Saya berterima kasih kepada mereka yang telah mendukung saya, saya minta maaf karena keputusan ini telah menyinggung siapa pun, dan saya akan melakukan hal yang benar di masa depan untuk melindungi keluarga saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *