Viral! Gelar Pesta Perceraian, Rian Dilaporkan Istrinya ke Polda Lampung

Lampung – Natalia Dia Ajuningjas, penyanyi populer, melaporkan suaminya, Rijan Maulana, ke Polda Lampung atas dugaan pencemaran nama baik. Demikian pemberitaan mengenai akad nikah yang digelar Rian Maulana pada Minggu (14/7/2024) di Kecamatan Gading Rejo, Provinsi Pringsevu, Lampung.

“Kalau kami bercerai secara sah, saya tidak masalah.” Tapi kami tetap sah sebagai suami istri,” kata Natalia saat ditemui di Polres Lampung, Rabu (17/7/2024).

Natalia menjelaskan, acara perceraian tersebut sangat berdampak pada dirinya dan keluarga.

“Proses perceraian memberikan beban mental yang sangat besar bagi saya dan keluarga. Saya berusaha menyelesaikan masalah ini secepat mungkin,” ujarnya.

Ia membantah kabar dirinya melakukan hubungan seks di luar nikah dan pencurian sebagai berita bohong.

“Dugaan ketidakjujuran dan penipuan adalah kebohongan. Itu semua bohong,” tegasnya.

Natalia pun mengungkapkan, pernikahannya dengan Riyan Maulana hanya bertahan sekitar tiga bulan, meski ada konflik kecil di keluarganya, namun mereka sepakat untuk bercerai.

Dalam laporannya STTPLP/B/299/VII/2024/SPKT/POLDA LAMPUNG, Natalia mengatakan, virus pesta perceraian berdampak buruk pada pekerjaannya.

“Manggung saya kebanyakan dibatalkan pihak penyelenggara, alhasil saya merugi,” ungkapnya.

Video viral upacara perceraian ini memperlihatkan suasana meriah dengan hadirnya banyak tamu dan dekorasi yang rumit. Video ini diunggah akun TikTok @matirassaaa pada Selasa 16 Juli 2024 dan menjadi perbincangan hangat di media sosial. (Pujiansiah/Lampung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *