Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

Jakarta – Selebriti cantik Rachel Wennya menjalin hubungan romantis dengan Salim Nauderer. Keduanya bahkan tampak sudah membicarakan soal pernikahan. Namun, Rachel memberikan syarat khusus pada kekasihnya jika ingin melamarnya.

Melalui kanal YouTube pribadinya, wanita kelahiran 23 September 1995 ini mengaku tidak mentolerir perselingkuhan dalam suatu hubungan. Oleh karena itu, dia meminta jaminan kepada Salim bahwa dia tidak akan pernah selingkuh jika ingin menikahinya.

“Karena sudah ada perbincangan soal pernikahan, aku bilang ke Salim (Nauderer) begini: kalau suatu saat kamu memintaku menikah denganmu, pastikan aku tidak pernah selingkuh,” ujarnya, seperti dikutip dari Sleep Over, saluran YouTube. Rachel Venney, Kamis Mei. . 2 2024.

Bagi seorang ibu dua anak, pernikahan merupakan sebuah komitmen besar yang perlu dipertimbangkan matang-matang. Ia yakin bisa menunggu Salim hingga siap melamarnya dengan sepenuh hati dan tanggung jawab.

“Jadi tunggu dulu. Kita selalu berpikir cinta itu tidak akan berubah. Tapi kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Sekali lagi aku stres, aku tidak pernah selingkuh, karena aku benar-benar tidak tahan,” jelas Rachel.

Keputusan Rachel untuk tidak menoleransi hubungan tersebut didasarkan pada pengalaman pribadinya. Ia mengaku berhasil menjaga dirinya agar tidak terjerumus ke dunia selingkuh dan ingin pasangannya berpikiran sama.

“Sebenarnya yang paling menarik dari novel ini adalah adrenalinnya. Jadi selama saya menjalin hubungan, saya tidak ingin meningkatkan adrenalin. Caranya adalah dengan tidak menanggapi pria mana pun yang mungkin menyukai saya. “ucap Rachel.

Menariknya, Rachel mengaku dirinya bukanlah tipe wanita yang mudah cemburu. Dia juga melihat mantan pacarnya digoda oleh wanita lain di depannya, dan dia tidak marah.

“Mereka mengolok-olok pacar saya di depan saya dan saya tidak pernah marah. Karena bagi saya, saya mengendalikan orang itu. Jika dia mentraktir seorang gadis, aku pasti akan marah. Tapi kalau dia mengabaikan saya, saya tidak marah,” ujarnya.

Informasi lebih lanjut: Rachel Venya merupakan seorang wirausaha dan influencer yang sebelumnya pernah menikah dengan musisi Niko Al Hakim pada 7 Januari 2017 dan dikaruniai dua orang anak, Khabira Oshe Al Hakim dan Aurora Hawa A Hakim. Namun hubungan pernikahan mereka berakhir pada tahun 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *