Kata Irfan Hakim Soal Ruben Onsu Ajukan Permohanan Cerai ke Sarwendah

VIVA Showbiz – Keluarga Ruben Onsu dengan Servenda atau Venda belakangan ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, pada 11 Juni 2024, Ruben mengajukan gugatan cerai terhadap Sarwenda di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Irfan Hakim bercerita tentang keretakan rumah Wenda dan Ruben. Irfan dan Ruben dikenal berteman baik. Pindahkan, oke?

Irfan Hakim berbicara di acara TV yang dibawakan oleh MPOC Alpa San Okki Lukman. Irfan mengaku belum mengetahui adanya gangguan di rumah temannya, apalagi Irfan tidak mengetahuinya dan tak ingin menanyakan langsung kepada Ruben. Sebagai sahabat, Irfan mendoakan Ruben sehat dan bahagia selalu.

“Jujur, saya tidak tahu apa-apa dan saya tidak mencarinya, ‘Apa yang Ben lakukan, apa yang Ben lakukan?’ Saya tidak bertanya. Tidak, kata Irfan Hakim dalam cuplikan channel YouTube-nya, Minggu, 16 Juni 2024.

Makanya saya anjurkan saja masa ‘sehat, bahagia, baik, sabar’, imbuhnya.

Irfan mengungkapkan, hanya Ruben dan Sarvenda yang mengetahui alasan perceraian tersebut. Irfan merasa sebagai sahabat tidak perlu ikut campur dan menghakimi. 

Jadi, hanya Ruben dan Sarwenda yang tahu alasannya. Dan kami menghormatinya sebagai orang luar, seberapa pun dekatnya kami, kata Irfan.

Apalagi, Irfan mengungkapkan tak mau menanyakan hal itu, meski ia bekerja bersama Ruben dan sendirian di belakang layar. Irfan mengagumi Ruben. 

“Jujur saya tidak tanya. Dia menanyakan berbagai hal, tapi kalau sudah terlanjur, saya tidak tanya sama sekali,” kata Irfan Hakim.

Sebagai informasi, Ruben Onsu dan Servenda menikah pada tahun 2013. Setelah kurang lebih 10 tahun menikah, Ruben mengajukan gugatan cerai kepada Sarvenda. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *