Saking Bahagia Denger Kabar Aaliyah Massaid Mau Nikah, Yuki Kato Sampai Nangis

VIVA Showbiz – Aktris Yuki Kato akan menjadi salah satu pengiring pengantin di pernikahan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar. Aaliyah diketahui langsung memilih Yuki menjadi pendamping atau pengiring pengantin saat momen bahagianya bersama Tariq dirayakan.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Yuki Kato dalam siaran Instagram Story. Yuki mengunggah foto kain yang akan digunakan untuk membuat pakaian pengiring pengantin yang akan dikenakan di hari pernikahan Aaliyah dan Tariq. Scroll untuk mengetahui detail selengkapnya, yuk!

Melalui caption yang tertulis di streamnya, Yuki mengaku merasa tersanjung ketika nantinya mendapat kesempatan menjadi salah satu pengiring pengantin di pernikahan Aaliyah. 

“Suatu kehormatan menjadi ibu baptismu. Aaliyahku. Aku benar-benar tidak sabar untuk menjadi bagian dari hari besarmu!” tulis Yuki Kato diakhiri dengan emoticon hati, dikutip VIVA pada Sabtu, 6 Juli 2024.

Unggahan Yuki kemudian diposting oleh Aaliyah. Aaliyah mengungkapkan, Yuki menangis bahagia saat pertama kali diberitahu kabar pernikahan tersebut.

“Saya sebenarnya ingat pertama kali saya menceritakan hal itu kepada teman saya, dia langsung menangis,” tulis Aaliyah Massaid.

FYI, selain Yuki Kato, masih ada artis lain yang juga akan menjadi pengiring pengantin di pernikahan Aaliyah dengan Tariq, antara lain Amel Carla, Mahalini, Azizah Salsha, Alyssa Daguise dan masih banyak lagi.

Amel Carla pun mengaku senang saat Aaliyah terpilih menjadi pengiring pengantin. Amel mengungkapkan, dirinya sudah mengenal dan berteman dengan Aaliyah sejak kecil hingga saat ini. Amel dan Aaliyah adalah teman baik.

“Aku kenal Aal dari kecil, sebenernya kita satu manajemen bareng, jadi deket banget, jadi sekarang kita jadi sahabat. Jarang ketemu, kadang ngobrol, kadang ketemu , kalau tidak sengaja, kalau tidak kita tidak bertemu, ada acara,” kata Amel Carla di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat, 5 Juli 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *