Berikut Peserta Lolos UTBK Polteknaker 2024, Simak Selengkapnya

VIVA – Di bawah naungan Kementerian Sumber Daya Manusia (Kemnaker), Perguruan Tinggi Teknik (POLTEKNAKER) telah mengumumkan nama-nama peserta yang lulus Ujian Tulis Komputer (UTBK) tahun ajaran 2024/2025.

Daftar calon yang lolos tercantum dalam lampiran Pengumuman Nomor 1/2001/SV.00.02/VII/2024 tentang Hasil Seleksi Ujian Tulis Online Berbasis Komputer (UTBK) Matrikulasi Mahasiswa Baru (PMB). 2024/2025.

Pengumuman UTBK 2024 tersedia pada tautan https://polteknaker.ac.id/wp-content/uploads/2024/07/Pengumuman-Nama-Peert-Lolos-Seleksi-Ujian-Tes-Berbasis-Komputer-UTBK- Anda bisa melihatnya. Polteknaker-T.A-2024-2025.pdf

Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan Anwar Sanusi mengucapkan selamat kepada para peserta yang lolos UTBK.

“Selamat kepada seluruh peserta yang lolos UTBK 2024. Setelah UTBK ini masih ada tahapan-tahapan lain yang harus dilalui. Oleh karena itu, saya menghimbau kepada para peserta untuk terus bekerja keras dan melewati semua tahapan yang ada. kata Jenderal. Jenderal Anwar, Siaran Pers Humas Kementerian Ketenagakerjaan, Kamis (18 Juli 2024).

Peserta yang telah dinyatakan berhasil dalam UTBK berhak dan wajib mengikuti seluruh tahapan seleksi substansi sesuai jadwal yang diadakan. Artinya, Anda wajib mengikuti dan menyelesaikan tes psikologi yang berlangsung antara tanggal 19 hingga 20 Juli 2024. aplikasi psikis.

Tahap selanjutnya mengharuskan peserta mengikuti Leaderless Group Discussion (LGD) pada tanggal 22 dan 24 Juli 2024. Selama LGD, peserta mendiskusikan topik/kasus yang disesuaikan dengan konteks program penelitian masing-masing.

Peserta selanjutnya akan menulis esai berdasarkan tema yang ditentukan panitia seleksi PMB. Esai dikumpulkan pada tanggal 22 dan 24 Juli 2024. Tahap selanjutnya adalah wawancara terhadap peserta dan orang tua pada tanggal 25 hingga 29 Juli 2024, sesuai mekanisme dan jadwal yang telah ditetapkan.

Setelah peserta melewati berbagai tahapan tes, Direktur Politeknik Ketenagakerjaan dan Panitia PMB akan memutuskan nama-nama peserta yang akan lolos Tes Penyaringan (SBT) dan diterima sebagai calon mahasiswa baru.

Peserta yang dinyatakan berhasil akan menjalani pemeriksaan kesehatan. Peserta wajib menjalani pemeriksaan yang terdiri dari pemeriksaan kesehatan dan sertifikasi bebas obat di rumah sakit umum pemerintah (minimal tipe C) di wilayah tempat tinggal masing-masing.

Hasil pemeriksaan kesehatan akan diumumkan pada pukul 23.59 WIB, 5 s/d 7 Agustus 2024. Peserta yang tidak lulus pemeriksaan kesehatan dianggap mengundurkan diri dan dinyatakan tidak memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi PMB Polteknaker tahun ajaran 2024/2025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *