Adik Ayu Ting Ting Unggah Soal Perselingkuhan Diduga Sindir Muhammad Fardhana, Netizen: Gak Ngaca!

VIVA Showbiz – Ayu Ting Ting harus menelan pil pahit lagi. Setelah empat bulan menikah dengan seorang anggota tentara Indonesia, Letjen. Muhammad Fardhana, hubungan keduanya pun berakhir. Pada 22 Juni 2022, keduanya resmi membatalkan pertunangan.

Sejauh ini belum diketahui pasti mengapa kisah cinta Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana berakhir. Mari kita gulir seluruh artikel di bawah ini.

Namun penyanyi asal Depok, Jawa Barat itu mengaku hal itu menjadi alasan utama keduanya harus mengakhiri pertunangan.

“Jadi ada sesuatu yang sangat penting bagi saya yang tidak bisa lagi kita jembatani bersama. Cukuplah saya, Allah, keluarga, dan teman-teman saya mengetahui bahwa ini harus menjadi masalah privasi kami,” kata awak media Ayu Ting Ting, Senin malam, 1 Juli 2024.

Setelah Ayu Ting Ting mengumumkan putus pertunangannya dengan Letnan Muhammad Fardhan. Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nur Aini pun langsung menyedot perhatian pengguna media sosial.

Asyifa terlihat memposting ulang unggahan akun Instagram @parenting online ke Instagram Stories miliknya.

Postingan tersebut menyinggung perselingkuhan. Netizen menyebut postingan tersebut ditujukan kepada mantan calon menantunya yang bekerja di militer Indonesia.

“Pada akhirnya, kesetiaan bukanlah sebuah karakter, tapi sebuah pilihan. Anda bisa menipu jika Anda mau. Tapi Anda bisa setia jika Anda mau. Percayalah, tidak ada pasangan yang sempurna. Kalaupun diganti yang lebih bagus.” “Satu, cari-cari kesalahannya,” demikian postingan yang di-repost Suster Ayu Ting Ting di Instagram Storiesnya, dikutip dari akun gosip @lambedanu.

Sontak, unggahan tersebut langsung mendapat reaksi dari warganet. Sebelumnya, netizen menyerang kelakuan keluarga Ayu Ting Ting yang terkait dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Seluruh keluarga sangat tidak suka melihat orang lain,” komentar salah satu warganet.

Makanya harus khawatir punya suami kalau takut menikah dengan Aju, kata salah satu Umincum, kata seorang warganet.

“Dulu korban bilang ke istri sahnya, ‘Suruh dia jaga suaminya supaya dia tidak menggoda wanita lain,’” kata warganet lainnya.

“Tolong tag dirimu juga,” komentar lainnya.

“Syifa kasar banget, adiknya sendiri tersinggung,” sahut yang lain.

“Nah, adiknya memposting hal seperti itu, sebelumnya Jedar juga memposting penyerangan ke Jedar. Keluarganya selalu menjadi garda depan dalam penyerangan terhadap orang-orang yang melanggar ATM di keluarganya, termasuk istri sahnya yang juga ikut diserang. Itu sebabnya.” “ATM ini harus mencintai keluarganya. Bagaimana mungkin dia tidak dicintai ketika kekasihnya memiliki keluarga yang mendukungnya,” sindir yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *