Keluarga Beberkan Persiapan Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

JAKARTA – Hubungan Tariq Halilinder dan Alia Masaid kini melangkah ke jenjang yang lebih serius. Mereka berdua menggelar acara lamaran pada Minggu, 23 Juni 2024. Acara lamaran tersebut dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak.

Setelah acara lamaran dilangsungkan, apakah Aaliya dan Tariq akan segera menikah? Saat ditanya, adik Alia, Keanu Masaid, mengungkapkan hal tersebut. Scroll untuk cerita selengkapnya, yuk!

Insya Allah secepatnya, kata Keanu Masaid pada Senin, 24 Juni 2024, di kawasan Mambang, Jakarta Selatan.

Saat ditanya soal rencana pernikahan Tariq dengan Alia, paman Alia, Mudji Masaid, mengaku belum mengetahuinya. Perhatikan bahwa acara aplikasi telah berakhir. Mudji menambahkan, upaya adaptasi masih harus dilakukan.

“Saya belum tahu soal itu (perjodohan, sudah 80 persen?) Saya belum tahu kan? Kemarin lamaran, sekarang pernikahan, jadi saya tidak tahu,” kata Mudji. Pada kesempatan yang sama.

“(Alia dan Tariq tidak memiliki pakaian yang pantas untuk dikenakan di hari pernikahannya),” ujarnya.

Selain itu, Mudji juga belum mengetahui di mana pernikahan keponakannya dengan Tariq akan dilangsungkan. 

“Saya juga tidak tahu,” kata Mudji.

Saat pernikahan, Mudji Masaid akan berperan sebagai wali Aaliyah. Ayah Alia Adji Mazeid diketahui meninggal dunia. Mudji yang bukan merupakan adik dari Adji Mazeid akan mengisi peran sebagai bek.

Mudji mengungkapkan bahwa Aaliya langsung memintanya menjadi wali pernikahan. Ia mengaku merasa sangat senang dan bangga.

“(Mendengar) dari Aaliya, waktu itu kami ada pesta ulang tahun dan saya dan kakak saya baru pertama kali bertemu Tariq. Aaliya bilang kepada saya ‘Om ingin jadi pelindung’,” kata Mudji.

“Saya senang (merasa), bangga, ‘Wah, saya wali Aaliya dan Tariq, suatu kehormatan,’” kata Mudji. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *