Nick Kuipers Hormati Keputusan Alberto Rodriguez Tinggalkan Persib Bandung

Bandung – Hubungan bek Persib Bandung, Nick Kuipers dan Alberto Rodríguez harus dihentikan. Alberto Rodriguez memutuskan hengkang dari Persib untuk bergabung dengan klub Liga India, Mohun Bagan Super Giants.

Langkah Alberto sangat mengejutkan. Pasalnya, pemain asal Spanyol itu menjadi andalan pertahanan Maung Bandung di Ligue 1 2023/2024 bersama Nick Kuipers. 

Nick yakin Alberto adalah sosok yang baik dan memberikan pengaruh positif bagi tim. Meski kehilangan pasangannya, pemain berusia 31 tahun itu tetap menghormati keputusan Alberto.

“Ya, dia orang yang baik dan pemain yang bagus, orang yang baik untuk tim. Tapi setiap orang punya hak untuk mengambil keputusan dan dia mengambil keputusan yang berbeda-beda,” kata Nick.

Nick sangat berharap Alberto bertahan di Persib. Namun pemain sepak bola profesional seringkali datang dan pergi.

“Itu semua tergantung dia, kalau dia bertahan tentu saya akan senang, tapi inilah sepak bola, pemain datang dan pergi, dia memutuskan untuk pergi,” jelasnya.

“Kami harus melanjutkan tanpa dia dan saya yakin tim sedang merekrut pemain baru,” kata bek asal Belanda itu.

Disinggung persiapannya musim depan, Nick memutuskan membawa Persib kembali meraih gelar juara. Menurutnya, tantangan akan semakin berat pada musim depan.

“Saya selalu bilang, kalau bermain untuk Persib, tujuannya selalu juara. Jadi sekarang kita akhirnya juara dan akan lebih sulit mempertahankannya. Jadi kita harus berlatih ekstra dan musim lalu. Anda harus melakukannya memberi lebih dari itu,” katanya. .

“Seperti kita ketahui, semua tim selalu berusaha keras untuk mengalahkan juara bertahan. Jadi kami harus mempersiapkan musim dengan lebih baik dan memastikan bisa menjadi juara lagi,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *