Venezia FC Vs FC Utrecht di Laga Uji Coba, Jay Idzes Bakal Hadapi Pemain Berdarah Medan

Viva – Klub yang dikelola Jay Edges, Venezia FC dijadwalkan bertemu FC Ukranian dalam laga uji coba atau persahabatan pada awal Agustus 2024. Ada yang menarik pada pertandingan kali ini Pasalnya, Jay Edges diperkirakan akan berhadapan dengan pemain lain asal Indonesia.

Rapat selanjutnya akan digelar pada pukul 19.00 WIB di kawasan Galgenwaard Pemain yang dimaksud adalah Ole Romney

Seperti diketahui, Romney belakangan terungkap menjadi pemain selanjutnya yang memperkuat timnas Indonesia. Pemain berusia 24 tahun itu resmi bergabung dengan FC Utrecht pada tahun 2023

Jay, seperti Romney, bergabung dengan Venezia pada tahun 2023, sudah memperkuat Eagles jelang tahun 2020. Pertemuan keduanya akan berlangsung menarik dan menjadi pertarungan bagi para pemain Indonesia yang bermarkas di tanah Eropa.

Bedanya, Jay kini sudah resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) dan bergabung dengan Garuda Group. Menurut data Transformers, ia sudah mencetak dua gol untuk timnas Indonesia.

Sedangkan Romney sendiri belum menjadi bagian dari tim Merah Putih. Namun sang pemain mengaku sudah dihubungi PSSI lebih awal. Ole Romney diketahui memiliki darah Indonesia dari ibunya yang berasal dari Madan

“Saya sempat ngobrol dengan Ketua Umum PSSI (Eric Thohir). Pembicaraan dengan perwakilan saya lewat FaceTime,” jelas Ole Romney dalam wawancara di kanal YouTube Voteball Primer beberapa waktu lalu.

Selain itu, pemain asal Indonesia lainnya, Ivar Jenner, sebenarnya juga tergabung dalam FC Ukrtal. Namun kini gelandang berusia 20 tahun tersebut diketahui belum berhasil masuk tim utama FC Ukranal.

Artinya, peluangnya menghadapi Jay Ivar di laga persahabatan sangat kecil. Namun, Ivar kemungkinan besar tidak akan dipanggil ke tim utama Utah.

Dia masih muda untuk usianya. Ivar sendiri merupakan lulusan akademi Ajax Amsterdam yang mulai bergabung dengan tim kelompok umur Utrecht pada tahun 2016.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *